Indra Lesmana (Foto: medcom/elang)
Indra Lesmana (Foto: medcom/elang)

Terpapar Covid-19, Indra Lesmana Tunda Konser Tunggalnya di Jakarta

Elang Riki Yanuar • 10 Agustus 2022 21:21
Jakarta: Dua hari menjelang momen bersejarahnya, Indra Lesmana mengalami kejadian tidak mengenakkan. Indra dinyatakan terpapar covid-19. Alhasil, konser tunggal perdana Indra Lesmana terpaksa ditunda.
 
Konser tunggal perdana Indra Lesmana seharusnya digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 12 Agustus 2022. Namun, peristiwa di luar dugaan terjadi setelah Indra dinyatakan positif covid-19.
 
"Indra Lesmana terpapar Covid-19 dan membuat kesehatan dirinya terganggu. Oleh karena itu, Indra Lesmana memutuskan untuk menunda konser yang sudah dia persiapkan dengan sempurna, demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama serta menghormati kebijakan kesehatan dari Pemerintah," kata Senyawa Entertainment selaku promotor dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/8/2022)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama masa persiapan konser, Senyawa Entertainment selalu melakukan tes Antigen berkala setiap tiga hari sebelum latihan bersama. Mereka selalu menjaga agar para pemain orkestra serta seluruh bintang tamu dan pekerja tetap termonitor untuk menghindari penularan Covid-19.
 
"Keputusan ini sekaligus memberikan gambaran sedikit tentang Indra Lesmana, yang menyayangi penggemarnya seperti dirinya menyayangi setiap karya musiknya. Di sisi lain, pihak promotor pun mengajak seluruh penggemar Indra Lesmana, agar terus memberikan dukungan doa agar kesehatan Indra Lesmana dapat kembali membaik dan akhirnya dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya," paparnya.
 
Promotor sudah memutuskan tanggal pengganti yaitu pada 27 Agustus 2022 di tempat yang sama. Bagi pemegang tiket yang sudah membeli, pihak promotor memastikan tiket awal tetap berlaku di konser pengganti nanti. Sementara untuk konser di kota lain, mereka akan memberikan perkembangan selanjutnya.
 
"Pihak promotor akan memberikan informasi lebih lanjut melalui seluruh media sosial Indra Lesmana, untuk update terbaru kapan Indra Lesmana Legacy Concert yang terbaru untuk di Bandung, Yogyakarta, dan Bali," tutupnya.
 
Indra Lesmana Legacy Concert menghadirkan Eva Celia, Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Lyodra, Maliq & D’Essentials sebagai kolaborator. Ada juga Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi, hingga Indonesia Legacy Orchestra.
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif