Indra Lesmana, Eva Celia, Dewa Budjana di Mostly Jazz Live Online, Kamis, 30 April 2020.
Indra Lesmana, Eva Celia, Dewa Budjana di Mostly Jazz Live Online, Kamis, 30 April 2020.

Indra Lesmana Ajak Eva Celia dan Tohpati Tampil di Mostly Jazz Live Online

Cecylia Rura • 30 April 2020 23:03
Jakarta: Indra Lesmana mengajak Eva Celia dalam Mostly Jazz Live Online Season 1 Episode 2 untuk Jumat, 8 Mei 2020. Tohpati menjadi tamu spesial.
 
"Tanggal 8 adalah Eva Celia featuring Indra Lesmana dan ada special appearance dari Tohpati," kata Indra Lesmana, Kamis, 30 April 2020.
 
Eva Celia akan membawakan beberapa lagu di EP terbarunya dan lagu-lagu Indra Lesmana. Mostly Jazz Live Online Season 1 Episode 2 melanjutkan acara sebelumnya yang dimulai Indra Lesmana dan Dewa Budjana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mostly Jazz Live Online Season 1 sejatinya memuat empat episode yang berlangsung pada Mei nanti. Setelah Eva Celia, masih ada dua episode lagi pada 15 dan 22 Mei yang masih dirahasiakan penampilnya.
 
Mostly Jazz Live Online untuk kali pertama digelar secara online. Sebelumnya, program komunitas jazz yang dibangun Indra Lesmana dan Hon Lesmana sejak 2010 ini digelar rutin di Jakarta, berlanjut di Sanur sejak Indra dan Hon Lesmana pindah ke Bali.
 
Sebagian hasil penjualan seluruh kategori tiket ini akan didonasikan kepada korban terdampak Covid-19. Untuk pentas virtual Mostly Jazz Live Online dari Indra Lesmana dan Dewa Budjana donasi disumbangkan ke kru terdekat lebih dulu.
 
"Semakin besar harga tiketnya, semakin besar donasinya. Kami tampil malam ini ada yang didonasikan. Dari saya dan Indra, kru-kru kami dulu. Ada  bagian lain yang mendonasikan," kata Dewa Budjana.
 
Mostly Jazz Live Online Season 1 Episode 2 bersama Eva Celia dan Tohpati dapat diperoleh melalui Loket dan GoTix mulai Rp25 ribu per tiket.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif