Raisa (Foto: Medcom/Cecylia)
Raisa (Foto: Medcom/Cecylia)

Diundur, Pemilik Tiket Konser Raisa di GBK Tak Perlu Konfirmasi Ulang

Hiburan raisa
Cecylia Rura • 03 April 2020 13:31
Jakarta: Juni Concert menunda gelaran Raisa Live in Concert hingga November mendatang mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia. Bagi pemilik tiket tak perlu melakukan konfirmasi ulang.
 
"Jika saya sudah memiliki tiket, apakah perlu konfirmasi ulang? Tidak perlu melakukan konfirmasi ulang," tulis Juni Concert dalam Ticket FAQ yang diunggah, Jumat, 3 April 2020.
 
Selain itu, pemilik tiket juga dapat melakukan refund atau pengembalian tiket melalui Loket. Prosedur refund dapat disimak melalui email yang dikirimkan Loket maupun melalui Instagram @juni_concert. Refund dilayani pada 3 April 2020 hingga 3 Mei 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak ada perubahan harga tiket untuk konser Raisa. Hingga saat ini Raisa Live in Concert masih membuka penjualan tiket di situs resmi Loket dan raisa2020.id.
 
Raisa Live in Concert semula dijadwalkan pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser diundur menjadi Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 WIB melihat situasi pandemi Covid-19 yang belum diketahui pasti kapan mereda.
 
Diundur, Pemilik Tiket Konser Raisa di GBK Tak Perlu Konfirmasi UlangDiundur, Pemilik Tiket Konser Raisa di GBK Tak Perlu Konfirmasi Ulang
 
"Sebuah landmark, sebuah movement biar bagaimanapun perjalanan konser ini harus tetap terus berjalan. Saya dan Raisa juga Juni, kami menyampaikan permohonan maaf atas penundaan ini," kata Adryanto Pratono, CEO Juni Records dalam digital press conference, Jumat, 3 April 2020.
 
"Yang pasti aku makin semangat dan tambah semangat untuk bulan November nanti," kata Raisa.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif