ChAS (Foto: dok. chas)
ChAS (Foto: dok. chas)

Chaseiro Muda Rilis Singel Matahari di Hati

Hiburan chaseiro
Cecylia Rura • 16 Januari 2020 17:43
Jakarta: ChAS, regenerasi dari grup musik Chaseiro yang sempat hits di era 80-an merilis singel terbaru Matahari di Hati. Singel ini diproduseri Chaseiro dan telah dirilis melalui YouTube Musica Studios sejak 1 Januari 2020.
 
Matahari di Hati menjanjikan warna musik yang segar. Singel ini pun telah dirilis dalam bentuk video musik Urwatul Wutsqo. Rega Dauna menunjukkan kemampuannya bermain harmonika, Rafi pada saksofon, dan Kafin pada piano.
 
ChAS merupakan singkatan dari Chaseiro All Stars. Grup ini digawangi musisi muda seperti Kafin Sulthan, Adikara Fardy, Albert Fakdawer, Rafi Sudirman, Rega Dauna, dan Vadie Akbar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Masing-masing personel sebelumnya telah dikenal publik melalui album dan pertunjukan panggung. Adikara Fardy memulai karier sejak 2016 dan mengisi soundtrack Eiffel I'm in Love 2 dengan singel Ujung Rindu dan Pujaanku.
 
Vadie Akbar, adik dari penyanyi Vidi Aldiano ini merilis album perdana Berujung Terang pada 2015. Terakhir Vadie merilis singel Tanya Jadi Rasa pada 2017. Rafi Sudirman piawai memainkan saksofon dan telah merilis album Bedroom Mix Vol. 1 yang memuat lima singel pada 2019.
 
Albert Fakdawer sejak kecil meniti karier di musik lewat ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta. Albert sempat bermain dalam film Denias, Senandung di Atas Awan dan Dua Tanda Cinta. Kafin Sulthan dikenal sebagai pianis dan personel dari Di Atas Rata-rata 2 oleh Erwin Gutawa dan Gita Gutawa.
 
Rega Dauna masuk dalam barisan musisi muda dengan sejumlah prestasi dalam beberapa aksi panggung di Jazz Goes to Campus UI Award sebagai Young Talent, Java Jazz Young Talent, Indonesia Mencari Bakat 2014, dan Suzuki Global Harmonica Artist The First from Indonesia.
 
Kehadiran ChAS sekaligus meremajakan lagu Chaseiro yang mengusung persatuan, kesatriaan, pertemanan, dan persaudaraan.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif