Vidi Aldiano (Foto: Medcom)
Vidi Aldiano (Foto: Medcom)

Vidi Aldiano Bangga Selalu Dilibatkan di Peringatan Detik-detik Proklamasi

Hiburan vidi aldiano
Elang Riki Yanuar • 17 Agustus 2019 07:00
Jakarta: Vidi Aldiano bersama sang adik Vadi Akbar dan ayahnya, Harry Kiss merasa bangga kembali diminta menyiapkan tata suara dalam acara peringatan detik-detik proklamasi di Istana Negara. Sejak 2010, Vidi sudah terlibat dalam acara yang digelar untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia itu.
 
"Yang pasti bangga banget karena sejak tahun 2010 secara berturut turut keluarga kami dipercaya untuk menyiapkan tata suara acara detik-detik proklamasi di Istana Merdeka," ujar Vidi Aldiano dalam keterangan tertulisnya.
 
Untuk tahun 2019 ini, Vidi bersama V8sound menyiapkan pelantang suara dengan teknologi terbaru. Mereka berharap, alat yang mereka berikan bisa menunjang acara dengan baik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setiap tahun kami membuat speaker jenis baru dengan teknologi terkini dan terbaik untuk mendukung acara yang paling sakral untuk negeri ini. Tahun ini kami mengetengahkan tipe V8 Karimata versi terbaru," kata Vadi Akbar.
 
"Alhamdulillah kami bangga karena selama bertahun tahun dua lembaga tertinggi negara ini memberi kepercayaan kepada keluarga kami," lanjut dia.
 
Selain di Istana Negara, Vidi dan Vadi juga menyiapkan tata suara di Gedung DPR/MPR untuk pidato laporan Presiden Jokowi.
 
"Sejak dua tahun yang lalu, kendali teknis lapangan sudah di ambil alih oleh si bungsu Vadi Akbar, saya hanya mengawasi saja. Mohon doa restu agar acara ini lancar dan sukses," ujar Harry Kiss.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif