Indra Lesmana (Foto: Medcom/Shindu)
Indra Lesmana (Foto: Medcom/Shindu)

Indra Lesmana Kritisi Lagu Indonesia Raya saat Pelantikan di Istana Negara

Hiburan indra lesmana
Cecylia Rura • 26 Oktober 2019 16:19
Jakarta: Musikus Indra Lesmana membuat pernyataan kritis terkait lagu Indonesia Raya yang dibawakan pada hari pelantikan di Istana Negara. Kritik itu dibagikan melalui Twitter dan Instagram, Jumat, 25 Oktober 2019.
 
"Baru mendengar lagu Indonesia Raya yang dimainkan saat pelantikan resmi di istana. Bunyinya fales. Sayang sekali," tulis Indra Lesmana.
 
Indra tidak menyebut pelantikan mana yang dia kritisi. Dalam sepekan terakhir memang terdapat beberapa kali acara pelantikan yakni, Pelantikan Menteri pada Rabu, (23/10) dan pelantikan Wakil Menteri yang diadakan pada Jumat (25/10).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melanjutkan kritik itu, Indra Lesmana mencoba berkomunikasi dengan Joko Widodo. Dia menawarkan bantuan untuk memperbaiki kualitas musik kepresidenan.
 
"Apa yang bisa kami bantu untuk meningkatkan kualitas performa musisi orkestra kepresidenan dalam acara kenegaraan agar hasilnya bisa kita banggakan bersama? cc pak @jokowi," tulis Indra.
 
Medcom.id mencoba menghubungi Indra Lesmana melalui pesan elektronik dan via telepon, tetapi dialihkan. Belum diketahui pasti bagian mana yang dirasa Indra Lesmana terdengar timpang baginya. Hingga berita ini ditulis, Joko Widodo juga belum menanggapi cuitan Indra Lesmana.
 
Indra Lesmana saat ini bermukim di Bali. Dia masih aktif bermain musik dengan Indra Lesmana Project (ILP) dan aktif di Sanggar Musik Indra Lesmana.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif