Andien di Joyland Festival Bali (Foto: medcom/shindu)
Andien di Joyland Festival Bali (Foto: medcom/shindu)

Andien Kenang Momen Asia Bagus 1999 di Joyland Festival Bali

Agustinus Shindu Alpito • 18 Maret 2023 23:05
Bali: Penyanyi Andien tampil pada hari kedua Joyland Festival Bali, pada Sabtu, 18 Maret 2023. Kehadiran Andien pada sore hari yang terik membawa energi tersendiri bagi penonton di area Joyland Stage, panggung terbesar dalam festival ini.
 
Andien sukses menggiring penonton ke muka panggung meski panas menyengat kawasan Peninsula Island, tempat acara digelar. Tak sedikit penonton larut dalam musik, bergoyang mengikuti irama musik Andien yang groovy.
 
Bagi Andien, tampil di Bali selalu memberinya kesan tersendiri. Bali adalah rumah baginya, sekaligus hal yang berpengaruh dalam perjalanan kariernya sebagai penyanyi. Pada tahun 1999, Andien sempt membawakan lagu daerah Bali, "Janger," dalam ajang kompetisi bernyanyi Asia Bagus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bali adalah rumahku yang pertama, kalau aku enggak menyanyikan lagu Bali di Asia Bagus, aku enggak seperti sekarang. Izinkan aku memberi penghormatan untuk tanah Bali," kata Andien di atas panggung.
 
Sejurus kemudian Andien membawakan lagu "Janger" yang disambung dengan "Gemintang."
 
Andien juga membawakan hit lain dalam penampilannya di Joyland, antara lain "Mati Rasa," "Saat Bahagia," dan "Sahabat Setia." Penyanyi 37 tahun itu menutup panggung dengan "Moving On."
 
Joyland Festival Bali digelar selama tiga hari, 17-19 Maret 2023. Para penampil dalam ajang ini antara lain Phoenix, Sigrid, Black Midi, Crumb, M.I.A, Summer Salt, Tulus, Yura Yunita, Ali, Sundancer, Barasuara, Raisa, The Adams, Chai, Hindia, Bloodmoon.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif