Nona Ria (Foto: medcom/cecylia)
Nona Ria (Foto: medcom/cecylia)

Nona Ria Rilis Singel Santai

Hiburan nona ria
Cecylia Rura • 31 Januari 2018 18:16
Jakarta: "Santai saja Pak, santai saja. Duduk dulu Pak, lepas lelah.."
 
Betapa sederhana penggalan bait pertama lirik lagu Santai ini.
 
Trio perempuan Nesia Ardi, Nanin Wardhani, dan Yashinta Pattiasina yang tergabung dalam Nona Ria merilis singel berjudul Santai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak muluk-muluk, singel Santai bercerita tentang suasana rumah usai jam kerja. Diksi yang digunakan pun begitu sederhana tanpa ada maksud eksplisit di dalamnya, murni untuk mengajak pendengar berdendang. Ditambah dengan rekaman audio menyerupai kualias piringan hitam, melodi yang dihasilkan akan membuat penikmat musik bernostalgia.
 
Nona Ria Rilis Singel Santai
 
Lagu ini merupakan daftar putar ke-7 dari delapan lagu yang dimuat dalam album Nona Ria. Sebelumnya, Antri Yuk! lebih dulu dipopulerkan melalui saluran YouTube pada November 2017 lalu.
 
Selain Santai dan Antri Yuk, enam rekaman lagu yang juga bisa dinikmati selagi bernostalgia antara lain, Salam Nona Ria, Senandung, Hari Bahagia, Sayur Labu, Sebusur Pelangi, dan Maling Jemuran. Tampak pada judul yang diangkat, tiga perempuan yang memiliki latar belakang kuat di bidang musik ini mengambil tema dari keseharian kita.
 
Nona Ria Rilis Singel Santai
 
Album self-titled mereka dirilis pada 26 Januari 2018. Albumnya kini sudah bisa diperoleh melalui toko yang didistribusikan oleh Demajors Independent Music Industry (DIMI) di seluruh Indonesia. Untuk rilisan versi digital dapat diperoleh melalui channel iTunes, Spotify, JOOX, YouTube seminggu setelah rilisan fisik beredar.
 
Nona Ria merupakan trio perempuan dalam sebuah band yang mengusung tema vintage mulai dari gaya bermusik hingga balutan busana yang dikenakan, jiplakan moda era 50-60-an yang begitu populer dengan rambut keriting dan pendek. Kehadiran Nona Ria seolah memberikan warna baru di era milenium industri musik Indonesia sekaligus mengembalikan memori kejayaan band masa lalu yang digawangi perempuan.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif