Dok. Azillo Indonesia
Dok. Azillo Indonesia

Didi Kempot Gelar Konser "The Lord of Loro Ati"

Hiburan agenda musik Didi Kempot
Cecylia Rura • 17 November 2019 07:00
Jakarta: Arzillo Indonesia bekerjasama dengan CMA Entertainment menggelar panggung tunggal Didi Kempot dalam tajuk The Lord of Loro Ati, Jumat, 6 Desember 2019 di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.
 
Didi Kempot dibuatkan panggung melihat antusiasme pendengar musik dari kalangan anak muda menantikan sosok pelantun Stasiun Balapan itu. Panggung intim bersama Didi Kempot nantinya akan memuat tarian tradisional dengan lagu-lagu Didi Kempot.
 
"Arzillo bergabung dengan CMA Entertainment karena kami berdua mempunyai visi dan misi yang sama bahwa musik dengan unsur tradisional kini sudah semakin diterima dan mampu bersaing dengan musik-musik yang ada sekarang ini," ungkap Roy Siregar, Direktur Utama Arzillo Indonesia dalam keterangan resmi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, menurut Arzillo, CMA Entertainment mempunyai kredibilitas dan komitmen yang tinggi untuk memajukan industri musik Indonesia," kata Roy.
 
Go-Tix menjadi rekanan resmi penjualan tiket The Lord of Loro Ati. Tiket dapat dibeli sejak 2 Oktober 2019 seharga Rp350 ribu.
 
Sebelumnya Arzillo Indonesia ikut mempromotori panggung Harmonia Romansa with Kla Project (2018), Harmonia: Titik Balik with Glenn Fredly & Adera (2019), dan Harmonia: Classic Story with Sheila On 7 (2019).
 
CMA Entertainment terbilang baru. Proyek pertama mereka adalah panggung The Best of Dewa 19 (2019) di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif