Gelaran Festival The Sounds Project vol.4 Konser Bam Mastro, pada 22 Maret 2019 di Ballroom Kuningan City, Jakarta. (Foto: Medcom/Afif)
Gelaran Festival The Sounds Project vol.4 Konser Bam Mastro, pada 22 Maret 2019 di Ballroom Kuningan City, Jakarta. (Foto: Medcom/Afif)

Bam Mastro Tampil Lebih Personal di The Sounds Project vol.4

Hiburan konser musik Bam Mastro
Cecylia Rura • 23 Maret 2019 18:51
Jakarta: Bam Mastro tetap tampil mengasyikkan dan hangat lewat project solonya dalam gelaran festival The Sounds Project vol.4. Tampil tanpa Elephant Kind, Bam tetap membuat penonton antusias.
 
Menghiasi panggung P6 Authenticity, Bam hadir dengan memegang gelas di tangan kanannya dan mengajak penonton untuk menyanyi bersama. Beberapa kali tangannya mengajak dan menyeka kupingnya untuk mendengar suara dari penonton menyanyikan lagu-lagunya.
 
Dentuman satu perempat drum yang kuat diiringi nuansa gloomy musik elektronik, dia mengajak penonton berjoget-joget kecil sembari ditemani liukan badan Bam dan penari sekaligus vokal latar itu. Lagu terakhir, Bam membawakan lagu andalannya Idols yang kebanyakan penonton sudah hafal dengan liriknya dan menyanyikan dengan lantang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Musik Bam sepertinya tetap khas dan sekilas terdengar sama dengan Elephant Kind, namun kali ini ia ingin memberi sesuatu yang lebih personal lewat solo projeknya. Ia seperti tidak kehabisan dengan menaruh sample lagu Black Brother berjudul Hilang di dalam lagu Hilang miliknya.
 
Bam sendiri sudah mengeluarkan dua album pendek berjudul I Bleach My Skin (2017) dan I’m An Albino Polar Bear Living In Captivity and I Know Aliens Don’t Exist (2018). Menarik untuk menunggu full album dari Bam, untuk melihat dalamnya keseriusan dan kreativitas, Bam Mastro lewat solo projeknya.
 
(Mardinal Afif)

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif