Justin Bieber (Foto: wenn)
Justin Bieber (Foto: wenn)

Prioritaskan Keluarga, Justin Bieber Kesampingkan Musik

Hiburan justin bieber
Cecylia Rura • 27 Maret 2019 19:29
Los Angeles: Justin Bieber tampaknya semakin matang berkeluarga bersama Hailey Baldwin. Pada Selasa, 26 Maret 2019 Justin Bieber mengunggah pesan untuk penggemar terkait progresnya di industri musik.
 
Justin Bieber menulis, dia telah membaca pesan penggemar yang menginginkan album baru dari Justin. Dia mengaku saat tur terakhir, dia tidak tampil maksimal untuk menghibur penggemar.
 
"Kalian membayar sejumlah uang untuk datang dan menikmati konser dengan begitu semangat dan saya secara emosional tidak dapat memberikan energi yang hampir sama (dengan yang kalian berikan) di akhir tur," tulis Justin dalam akun @justinbieber.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Justin Bieber memutuskan untuk rehat dari dunia musik dan melakukan pemulihan sejenak. Hal ini dilakukan untuk kebaikan pernikahannya dan status sebagai kepala rumah tangga dalam keluarga.
 
"Sekarang saya sangat fokus untuk memperbaiki beberapa masalah serius yang mengakar, seperti yang dimiliki kebanyakan dari kita. Agar kehidupan saya tidak berantakan, agar saya dapat mempertahankan pernikahan dan menjadi ayah seperti yang saya inginkan," tulis Bieber.
 
Soal album baru, Justin Bieber berjanji dalam waktu dekat akan merilis album terbaik. Saat ini, Justin hanya ingin fokus berkeluarga.
 
"Musik sangat penting bagi saa tetapi tidak ada yang lebih penting daripada keluarga dan kesehatan saya," tulis Justin.
 
Seorang narasumber kepada Entertainment Tonight mengatakan Justin ingin mengikuti jejak keluarganya yang menikah muda. Patti Malette dan Jeremy Bieber disebutkan baru berusia 18 tahun ketika memiliki Justin Bieber.
 
"Orangtua Justin masih muda ketika mereka memilikinya," ujar seorang narasumber.
 
"Dia selalu mengagumi hubungan yang mereka miliki dan bagaimana itu berjalan lebih dari sekadar sebuah pertemanan," lanjutnya.
 
Belum jelas apakah Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan memiliki seorang anak. Namun, Justin dan Hailey kini memang tengah berdiskusi soal anak.
 
"Justin dan Hailey telah berdiskusi soal anak, dan itu menjadi prioritas mereka. Mereka ingin berada di tempat yang tepat sebelum memiliki anak: memiliki sebuah rumah, menikah dan Justin memiliki kesehatan mental yang lebih baik," ungkap narasumber tersebut.
 
Awal Maret ini, Justin Bieber membagikan cerita seputar perjuangannya melawan depresi kepada penggemar.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif