Backstreet Boys (Foto: dok. TEM)
Backstreet Boys (Foto: dok. TEM)

Usai Boyzone dan Westlife, Giliran Backstreet Boys akan Konser di Jakarta

Hiburan konser musik backstreet boys
Elang Riki Yanuar • 27 Maret 2019 14:49
Jakarta: Indonesia kembali menjadi tempat berkumpulnya kembali boyband legendaris dunia yang populer pada 1990-an hingga awal 2000. Setelah Boyzone dan Westlife, kali ini giliran Backstreet Boys yang dipastikan menggelar konser di Indonesia.
 
Backstreet Boys akan menggelar konser di Indonesia pada 26 Oktober 2019. Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor akan segera mengumumkan harga dan waktu penjualan tiket di situs resmi www.bsbjakarta.com.
 
Kedatangan Backstreet Boys bagian tur dunia mereka bertajuk DNA World Tour. Tur terbesar Backstreet Boys selama 18 tahun terakhir ini dibuka di Portugal pada 11 Mei 2019 sebelum mereka menyambangi Eropa, Amerika Utara dan Asia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


DNA World Tour mengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys berjudul DNA pada Januari 2019.. Album ke-10 Backstreet Boys ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).
 
"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu - dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karier kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini,” kata Howie D dalam keterangan tertulisnya.
 
"Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Dan kami sangat bangga dengan hal tersebut. Perjalanan ini berlangsung terus bersama kami dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan," ujar Brian Littrell.
 
Selain membawakan materi dari album barunya, Backstreet Boys siap mengajak penggemarnya bernostalgia dengan lagu-lagu Quit Playing Games With My Heart, I Want It That Way, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, Don’t Go Breaking My Heart dan lainnya.
 
Selain Jakarta, kota di Asia yang akan didatangi Backstreet Boys yaitu, Tokyo, Osaka, Macau, Taipei, Bangkok, Manila dan Singapura. Untuk Jakarta, baik promotor dan Backstreet Boys belum mencantumkan tempat penyelenggaraan konser.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif