NCT Dream (Foto: instagram)
NCT Dream (Foto: instagram)

NCT Dream Bakal Sapa Penggemar Indonesia, Begini Cara Ikutnya

Elang Riki Yanuar • 16 Januari 2023 21:02
Jakarta: Indonesia menjadi salah satu negara spesial di hati NCT Dream. Grup vokal asal Korea Selatan itu bakal kembali menyapa penggemar di Indonesia.
 
NCT Dream bakal mengadakan temu penggemar eksklusif secara daring pada 30 Januari 2023 pukul 19.00-20.00 WIB. Hanya ada 200 peserta yang bisa mengikuti acara ini.
 
Jumpa penggemar NCT Dream ini merupakan bagian dari sereomoni selesainya kerjasama mereka sebagai brand ambassador Lemonilo, produk mi instan asal Indonesia. Selama ini, wajah Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaeminm Chenle dan Jisung muncul dalam kemasa kolaborasi, photocard dan postcard bergambar diri mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sangat bangga dan senang bisa bekerja sama dengan NCT DREAM selama setahun ke belakang. Bersama NCT DREAM, kami dapat lebih mudah mencapai misi dan mimpi kami, yaitu untuk mengajak generasi muda mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi," kata Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo dalam keterangan tertulisnya.
 
Melalui acara temu penggemar ini, Andita ingin memberikan sesuatu yang spesial. Mereka ingin NCT Dream lebih dekat lagi dengan penggemarnya di Indonesia.
 
"Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan ruang kedekatan antara NCT DREAM dengan para NCTzen di Indonesia. Selain itu, kami juga berharap untuk bisa kembali bekerjasama dengan NCT DREAM di waktu yang akan datang," paparnya.
 
Untuk mengikuti acara temu penggemar eksklusif ini, caranya sangat mudah. Penggemar harus membeli sepuluh bungkus mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM, kemudian simpan dan kumpulkan bukti pembelian. Setelah itu, daftarkan diri dengan melampirkan bukti pembelian ke bit.ly/lemonilofanevent, paling lambat pada 24 Januari 2023.
 
"Lemonilo akan memilih 200 orang yang beruntung untuk bertemu dengan NCT DREAM berdasarkan jawaban yang paling menarik," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif