Mikha Angelo (Foto: dok, Mikha Angelo)
Mikha Angelo (Foto: dok, Mikha Angelo)

Mikha Angelo Rilis Album Solo Perdana

Hiburan the overtunes band Musik Indie Mikha Angelo
Dhaifurrakhman Abas • 28 Agustus 2020 07:00
Jakarta: Musisi Mikha Angelo resmi merilis album perdananya bertajuk Amateur pada Jumat 28 Agustus 2020. Album tersebut merangkum perjalanan hidupnya dalam menjalani kehidupan.
 
"Amateur sendiri di album ini adalah bahwa saya selalu memposisikan diri sebagai seorang Amatir yang tidak cepat puas dengan apa yang lakukan," kata Mikha dalam jumpa pers virtual yang digelar Kamis 27 Agustus 2020.
 
Dia memaparkan tajuk Amateur juga merupakan rangkaian lagu yang mengisahkan perjalanan kariernya di belantika musik Indonesia. Mikha sedang dalam tahap belajar dan mengasah kemampuan bermusik agar semakin berkembang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Amateur berarti akan selalu ada peningkatan dalam setiap langkah," ujar dia.
 
Album Amateur terdiri dari delapan buah lagu yang semuanya dikerjakan sendiri oleh Mikha. Dia mengerjakannya secara mandiri sebagai usaha meningkatkan kualitas bermusik sekaligus meredam biaya produksi album tersebut.
 
"Semuanya sendiri dari mulai proses pembuatan lagu, aransemen dan instrumen. Ini memang untuk push diri agar bisa main semua part. Dan karena lagunya aku yang buat. Sekaligus biar lebih irit," terang Mikha.
 
Adapun seluruh lagu dalam album Amateur digarap dengan nuansa pop berlirik Bahasa Inggris. Ini dilakukan dengan visi memperkenalkan Mikha beserta karyanya ke dunia internasional.
 
"Semua track di kerjakan dalam Bahasa Inggris. Alasannya karena pengin dan agar tidak bisa merangkul pendengar luar negeri yang first language nya Inggris," terangnya.
 
Amateur akan dirilis di pelbagai platform musik digital serentak pada Jumat 28 Agustus 2020. Mikha berharap kehadiran album ini bisa mewarnai belantika musik Indonesia.
 
"Semoga suka dengan albumnya. Dan jangan lupa didengar stream albumnya," tandas dia.
 
Mikha merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, produser sekaligus multi instrumentalis asal Jakarta. Dia mulai dikenal ketika menjadi salah satu finalis ajang bakat X Factor Indonesia. Tujuh tahun berkarya bersama The Overtunes, Mikha memutuskan untuk bersolo karier di jalur independen.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif