Padi Reborn di Jakarta Pusat, Rabu 5 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Padi Reborn di Jakarta Pusat, Rabu 5 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Nilai Filosofis Lagu Menanti Keajaiban bagi Fadly "Padi"

Hiburan padi band Padi Reborn
Cecylia Rura • 06 Februari 2020 10:40
Jakarta: Padi Reborn melepas singel kedua dari album terbaru Indera Keenam, Menanti Keajaiban. Singel dengan aransemen baru ini dimaknai sangat personal bagi Padi Reborn.
 
"Lagu-lagu Padi banyak orang tahu lagu cinta, album ketiga kita merasa itu sangat pribadi jadi kita eksplore semua perasaan terdalam kita. Album ketiga seperti sarinya dan waktu kita sedang tidak menikmati popularitas. Mungkin populer, tapi enggak menikmati," kata Fadly di Jakarta Pusat, Rabu 5 Februari 2020.
 
Fadly melanjutkan, Menanti Keajaiban memiliki makna filosofis dan spiritual mewakili Padi Reborn. Dia melihat Padi adalah tipikal band yang terlalu serius.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kayaknya berat. Pada saat diusulkan lagu ini lagi, benar ini pas lagunya karena mewakili Padi yang sebenarnya. dan ada yang spesial di lagu ini kita bikin yang spesial. Satu lagu yang mengalir sampai akhir seperti aliran sungai yang tidak ada pengulangan," kata Fadly.
 
Menanti Keajaiban adalah singel kedua dari album Indera Keenam dari Padi Reborn. Lagu ini diambil dari album ketiga Save My Soul (2003).
 
Album Indera Keenam telah diperkenalkan pada Oktober 2019 yang juga memuat lagu-lagu lama dengan aransemen baru seperti Ketakjuban, Di Sini Tanpamu, Menanti Sebuah Jawaban, Angkuh, Mahadewi, Begitu Indah, dan satu lagu baru Kau Malaikatku.
 
Pengerjaan album Indera Keenam turut melibatkan Denny Chasmala. "Satu pencapaian tertinggi saya ini band terbaik di Indonesia dari segi musik, lirik, sampai personality pemain juga bagus banget," kata Denny.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif