Video musik Mimpi dan Matahari (Foto: YouTube Pucuk Harum)
Video musik Mimpi dan Matahari (Foto: YouTube Pucuk Harum)

Cerita Langit Senja Mewujudkan Mimpi dan Matahari

Hiburan Musik Indie
Kumara Anggita • 11 Juli 2019 20:18
Jakarta: Rekaman lagu dan buat video musik adalah bagian dari cita-cita sebuah band. Melalui Pucuk Cool Jam 2019, harapan band Langit Senja bisa diwujudkan. Mereka dibuatkan lagu berjudul Mimpi dan Matahari beserta video musiknya oleh tenaga profesional.
 
Band yang teridiri dari Rageena Hamidoyo (vocal), M. Al-Hakim T.F (gitar), Christian Aryo Junianto (drum), Enrico Evander Meliano (bass), dan Michael Aaron Christopher (keyboard) ini adalah pemenang dari Pucuk Cool Jam 2019. Mereka menjalankan proses rekaman dan pembuatan video di studio musik profesional milik SAE Indonesia.
 
Lagu mereka ditulis dan diproduseri oleh Iga Masardi, sosok yang dikenal sebagai pentolan Barasuara. Sementara Videonya dibuat oleh oleh Aji Yudistira.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Iga pun mengaku sangat puas dengan hasil rekaman band ini. Ini karena antusiasme yang mereka pancarkan dalam proses.
 
“Jujur, mulanya gue tidak banyak berekspektasi, tapi selama proses rekaman berjalan dan mendengar langsung hasil akhirnya, gue sangat bangga sama band ini. Sebagai musisi, mereka sangat mudah diarahkan bahkan ada beberapa feedback yang mereka sampaikan sehingga dalam proses aransemen pun mereka sangat aktif untuk terlibat,” ungkap Iga.
 
Hal yang senada juga diungakpkan oleh Aji sebagai sutradara video musik.
 
“Meskipun cukup kejar-kejaran sama waktu kerena lokasi yang kita ambil di outdoor, gue sangat puas sama hasil akhirnya, bahkan lebih bagus dari tahun lalu. Band langit senja juga sangat kooperatif dan cukup percaya diri meskipun saat syuting kemarin ada beberapa adegan yang harus diambil berkali-kali mengingat minimnya jam terbang mereka di depan kamera. Tetapi setelah diarahkan dengan lebih detail, hasilnya memuaskan baik dari segi akting maupun performance music act mereka,” kata Aji.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif