NEWSTICKER
Kunto Aji (Foto: Medcom/Abas)
Kunto Aji (Foto: Medcom/Abas)

Kunto Aji Rayakan HUT Media Indonesia

Hiburan media indonesia kunto aji
Dhaifurrakhman Abas • 28 Januari 2020 14:39
Jakarta: Penyanyi Kunto Aji memeriahkan hari jadi Media Indonesia ke-50 yang digelar di kantor Media Grup, Jakarta Barat, Senin 27 Januari 2020. Hal itu dilakukan dengan tampil bernyanyi di acara tersebut.
 
"Selamat ulang tahun Media Indonesia! Semoga umurnya mencapai 50 tahun ke atas," kata Kunto yang tampil dengan busana serba biru.
 
Kunto naik ke atas panggung dengan formasi band. Kali ini Kunto tampil dengan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Mantra Mantra.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Malam ini saya bawakan album terbaru saya, album kedua, Mantra Mantra," ujarnya.
 
Kunto mulai tampil membawakan lagu pertamanya berjudul Rancang Rencana. Tanpa jeda, Kunto langsung membawakan lagu Mercusuar.
 
Kunto melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Saudade dan Pilu Membiru. Mendengar lagu tersebut dibawakan, sontak saja para penonton ramai-ramai berkaraoke bersama.
 
"Saran saya lepaskan saja. Ekspresikan semua yang masih nyangkut di benak" papar Kunto.
 
Kunto kemudian membawakan lagu kelima berjudul Ekspektasi. Sambil bernyanyi, dia mendoakan agar penonton bisa menjalani tahun 2020 dengan baik.
 
"Kemudian bertemu dengan orang yang seiman, yang baik, yang tulus hatinya. Semoga bisa berlanjut ke hubungan serius," ujarnya.
 
Total ada sekitar sembilan buah lagu yang dinyanyikan Kunto malam ini. Penampilannya ditutup apik dengam membawakan lagu Konon Katanya.
 
"Sekali lagi selamat ulang tahun Media Indonesia. Semoga yang terbaik," tutupnya.
 
Hari ulang tahun ke-50 Media Indonesia turut dihadiri Chairman Media Group Surya Paloh, CEO Media Group Mirdal Akib, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif