Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati. (Foto: Loket)
Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati. (Foto: Loket)

Nostalgia Isyana Sarasvati dan Suami di Konser Virtual Lexicon+

Hiburan isyana sarasvati
Cecylia Rura • 20 Mei 2020 23:38
Jakarta: Penyanyi Isyana Sarasvati menggelar pentas virtual Lexicon+ melalui situs Loket, Rabu 20 Mei 2020. Dalam konser virtual sekaligus beramal ini, Isyana Sarasvati menggandeng sejumlah seniman dan musisi.
 
Isyana yang kini berstatus istri Rayhan Maditra tampil berbeda. Seperti sebuah aksi panggung tambahan dari biasanya, Isyana dan Rayhan akustikan berdua membawakan lagu ciptaan mereka yang belum resmi dirilis.
 
"Rasanya kayak nostalgia zaman-zaman kita cover istirahat dulu delapan tahun. Akhirnya kita kembali lagi hari ini, salah satu tamu spesialnya. Dulu kalau di YouTube this is my boyfriend, sekarang this is my husband," kata Isyana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Isyana dan Rayhan membawakan lagu 1+1 yang diakui sebagai judul sementara. Lagu 1+1 diciptakan khusus untuk hari pernikahan Isyana dan Rayhan. Sebelumnya, Isyana dan Rayhan berduet membawakan lagu 1+1 di Java Jazz Festival 2020.
 
"Belum kita rekam secara proper juga tapi kita harap akan rilis secara proper kalau situasi sudah kondusif kembali," kata Isyana.
 
Sebelumnya, membuka konser Isyana berkolaborasi dengan Drupadi membawakan Sikap Duniawi. Dilanjutkan dengan singel A Whole New World yang dibawakan bersama Gamaliel Tapiheru.
 
Isyana juga berduet dengan kakaknya, Rara Sekar di lagu Luruh. Secuplik perbincangan menggemaskan mereka saat penonton dirasa tertukar menilai suara kakak beradik itu.
 
Iwan Fals juga diajak sebagai kolaborator membawakan lagu Bento dan Izinkan Aku Menyayangimu. Gerald Situmorang yang menjadi produser di album Lexicon membawakan aransemen khusus untuk Lagu Malam Hari bersama Isyana di Lexicon+.
 
Dalam konser Lexicon+ berdurasi kurang lebih 45 menit, Isyana juga membawakan beberapa lagu terbaiknya antara lain Biarkan Aku Tertidur, Pendekar Cahaya, Ragu Semesta, Mad, dan Untuk Hati Yang terluka.
 
Konse Lexicon+ mengambil judul dari album ketiga yang baru dirilis pada November 2019. Album ketiga Isyana tersebut diibaratkan sebagai kamus hidup, memuat delapan nomor lagu yang menampakkan sisi berbeda seorang Isyana Sarasvati.
 
Selain tetap aktif produktif bersama para musisi, Isyana Sarasvati ikut mengajak penonton berdonasi secara virtual di konser Lexicon+. Hasil donasi akan diberikan kepada yang membutuhkan terutama di tengah pandemi Covid-19.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif