Andre Taulany (Foto: MI)
Andre Taulany (Foto: MI)

Cerita Andre Taulany Diberi Mobil Mewah Berkat Stinky

Dhaifurrakhman Abas • 23 Juli 2020 09:00
Jakarta: Presenter Andre Taulany membeberkan alasannya tergila-gila mengoleksi mobil. Hal ini bermula dari kegemarannya dengan dunia otomotif sejak remaja.
 
"Suka dari tahun 90-an. Waktu kecil gue bukan orang berada, hidup kami sederhana banget. Tapi di kamar gue itu selalu ada foto mobil-mobil," kata Andre dalam kanal YouTube Marten and Friends, dikutip Rabu 22 Juli 2020.
 
Ketika itu Andre mengaku kepincut dengan mobil BMW E30. Namun dia belum mampu membelinya lantaran ekonomi keluarganya terbilang sederhana. Hingga akhirnya dia bertekad suatu hari nanti bisa memiliki mobil yang terpampang di poster kamarnya itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi gue punya mimpi, gue harus punya ini," kenang Andre.
 
Singkat cerita, Andre kemudian bergabung dalam grup band Stinky dan merilis album pertamanya pada 1997. Album bertajuk Stinky tersebut rupanya sukses dengan raihan satu juta kopi. Kesuksesan itu membuat personel Stinky mendapat bonus mobil sesuai yang diinginkan.
 
"Selesai Stinky manggung meledak, album meledak, kita dapat bonus dibeliin mobil satu-satu, boleh milih. Gue langsung BMW gue pilih," kenang Andre.
 
Hingga saat ini, Andre masih setia dengan mobil pabrikan Jerman tersebut. Selain itu, Andre juga dikenal sebagai kolektor mobil-mobil antik dengan jumlah bejibun.
 
"(Jumahnya) di sini enam, di rumah ada empat, di basement ada 11," ujarnya berkelakar.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif