Slank (Foto: MI/Adam Dwi)
Slank (Foto: MI/Adam Dwi)

Slank Jadikan 'Vaksin untuk Indonesia' Ajang Temu Kangen dengan Penggemar

Hiburan slank hut metro tv Vaksin untuk Indonesia
Elang Riki Yanuar • 03 April 2021 07:00
Jakarta: Slank resmi meluncurkan program "Vaksin Untuk Indonesia" yang tayang Metro Tv. Slank memanfaatkan program ini untuk melepas rindu dengan penggemar mereka, Slanker.
 
Program ini menggabungkan sejumlah kegiatan yang dihadiri Slank. Di antaranya, konser musik, perjalanan Slank ke berbagai kota, serta wawancara interaktif bersama tokoh inspiratif dan para Slankers.
 
"Kita punya acara Vaksin untuk Indonesia. Ini jadi sarana pelepas rindu kita sama Slanker. Juga menyampaikan kampanye yang baik," kata Kaka dalam acara Ngobras Bersama Medcom.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam acara ini Slank tak henti-hentinya mengampanyekan pentingnya vaksin bagi warga Indonesia. Pemberian vaksin ini diharapkan menjadi salah satu jalan keluar bagi Indonesia terbebas dari virus korona.
 
"Slank kangen ketemu fans, untuk menyampaikan kegelisahan kita. Itu yang paling kami kangenin. Ingin buat sesuatu yang menjadi kegelisahan. Kaya virus ini nyata, tapi ada juga yang tidak percaya. Kami ingin sampaikan ke mereka kalau virus ini nyata, ini berbahaya. Kalau tidak ikuti apa kata pemerintah pandemi akan semakin parah," ucap Abdee.
 
"Vaksin untuk Indonesia ini kan sebuah gerakan. Jadi kita ajak yang belum bersedia agar bersedia untuk divaksin," lanjutnya.
 
Meski nantinya program vaksinasi sudah dilakukan secara massal, Bimbim berharap masyarakat tidak lengah. Disiplin dan patuhi protokol kesehatan merupakan kunci untuk melawan virus covid-19.
 
"Selama virus ini masih ada di muka bumi, kita harus memberlakukan new normal, new styles, new rules, new life. Kita tidak boleh kalah sama virus covid-19. Tetap harus kreatif, tetap harus kerja. Protokol harus dijalani dengan serius," kata Bimbim.
 
Acara "Vaksin Untuk Indonesia" tayang Metro Tv setiap Jumat pukul 20.05 WIB.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif