Lizzo di Staples Center, Los Angeles, Senin, 27 Januari 2020. (Foto: Kevin Winter/Getty Images)
Lizzo di Staples Center, Los Angeles, Senin, 27 Januari 2020. (Foto: Kevin Winter/Getty Images)

Nomine Terbanyak, Lizzo Hanya Bawa Tiga Piala Grammy 2020

Hiburan Grammy Awards 2020
Cecylia Rura • 27 Januari 2020 13:18
Los Angeles: Nomine terbanyak untuk Grammy Awards 2020 jatuh pada penyanyi Lizzo dengan delapan kategori. Meski begitu, dia hanya mampu membawa pulang tiga piala di kategori Best Pop Solo Performance, Best Traditional R&B Performance, dan Best Urban Contemporary Album. Lizzo memberikan sepatah dua kata.
 
"Beberapa pekan ini saya tersesat dalam masalah, stres, dan dalam sekejap semua bisa hilang dan prioritas berubah. Hari ini semua masalah mudah yang saya pikir terbesar di dunia ini telah lenyap dan saya menyadari ada orang yang terluka," ungkap Lizzo setelah menerima piala Grammy kategori Best Pop Solo Performance di Staples Center, Los Angeles, Senin, 27 Januari 2020.
 
"Kalian telah membaut musik yang indah, kalian membuat konektivitas. Kita perlu melanjutkan ini menjangkaunya. Ini adalah permulaan membuat musik yang menggerakkan orang, membuat musik yang membebaskan orang," kata Lizzo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lizzo gagal membawa piala lain karena Billie Eilish mendominasi kemenangan di empat kategori di antaranya Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, dan Best New Artist.
 
Lizzo menjadi pembuka acara Grammy Awards. Dia membawakan lagu Truth Hurts dan Cuz I Love You untuk mengenang pebasket dunia Kobe Bryant yang meninggal dunia sebelum Grammy Awards dimulai.
 
"Malam ini untuk Kobe," kata Lizzo.
 
Pada malam penghoramatan terhadap Kobe Bryant, pemandu acara Alicia Keys turut mengundang ke atas panggung Boyz II Men membawakan lagu It's So Hard to Say Goodbye to Yesterday.
 
"Kita berdiri di sini sungguh dengan hati yang terluka, di rumah yang dibangun Kobe Bryant," kata Alicia Keys.
 
Grammy Awards ke-62 diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat dan Senin, 27 Januari 2020 waktu Indonesia Barat. Acara ini dipandu Alicia Keys dan dimeriahkan sejumlah penampil di antaranya Aerosmith, Camila Cabello, Jonas Brothers, Demi Lovato, Gwen Stefani, Ariana Grande, dan BTS.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif