Aespa (Foto: smentertainment)
Aespa (Foto: smentertainment)

Aespa Rilis Singel Pertama Hari Ini

Hiburan k-pop Aespa
Sunnaholomi Halakrispen • 17 November 2020 11:14
Jakarta: Aespa adalah grup wanita beranggotakan empat orang dengan sebutan konsep avatar yang futuristik. Grup wanita terbaru di bawah naungan SM Entertainment itu bakal rilis single dan debut hari ini.
 
Dikutip dari Soompi, debut singel mereka, Black Mamba, dikatakan sebagai lagu dance yang kuat dengan suara synth khas, bass yang kuat, dan seperti nyanyian mantra.
 
Lirik lagu tersebut memperkenalkan dunia unik Aespa dalam alur cerita Black Mamba sebagai penjahat yang mengancam dunia. Juga memblokir hubungan antara anggota Aespa dan avatar (æ) mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu member Aespa, yakni Karina menyampaikan pernyataan terlebih dahulu. Hal ini diutarakan dalam pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment.
 
"Saya masih tidak percaya ini nyata. Saya bisa merasakan tekanannya, tapi perasaan ingin menunjukkan kepada dunia lagu yang bagus dan penampilan yang bagus bahkan lebih kuat," ujarnya.
 
"Rasanya sangat baru dan aneh. Fakta bahwa begitu banyak orang menunjukkan minat pada kami membuat saya ingin bekerja lebih keras. Saya ingin terus menunjukkan bagaimana saya bisa berubah," tambah Giselle.
 
Black Mamba akan dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore. KST pada Selasa, 17 November 2020. Video musik tersebut juga akan dirilis secara bersamaan di channel YouTube dan NaverTV SM Entertainment.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif