Tonny saat bersama NOXA (Foto: dok. Instagram Noxa)
Tonny saat bersama NOXA (Foto: dok. Instagram Noxa)

Mantan Vokalis Band Metal NOXA Meninggal Dunia

Hiburan Artis Meninggal musisi meninggal
Elang Riki Yanuar • 13 November 2020 21:42
Jakarta: Band metal NOXA mengabarkan berita duka melalui Instagram resmi mereka. Tonny Christian Pangemanan, mantan vokalis mereka meninggal dunia.
 
"Rest in power! @grenkor_pensiun. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. See you on the other side tenk," tulis Noxa, Jumat (13/11/2020).
 
NOXA tidak menyebut penyebab kematian Tonny. Namun, kesehatan Tonny beberapa tahun terakhir memang memburuk. Alasan itulah yang membuat dia harus mundur dari NOXA pada September 2019. Posisi Tonny kemudian digantikan oleh Diego Shefa yang juga dikenal sebagai vokalis band GHOSS.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Salam jempol kejepit, per hari ini, 14 September 2019, gua Tonny Christian Pangemanan mundur dari @noxaofficial. Tujuh belas tahun sama-sama merintis dari bawah, banyak suka dan duka. Gua mundur karena enggak fit dan enggak mau Noxa vakum kelamaan, enggak ada alasan lain. Semoga lancar Noxa. Terima kasih atas perhatiannya, terima kasih ling @ade.himernio, man @biomantaradipa, vin @xalvinx," tulis Tonny ketika mengumumkan pengunduran dirinya.
 
Kepergian Tony ini menyusul rekannya sesama pendiri band NOXA yakni, Robin Hutagaol yang dulu mengisi posisi drum. Robin meninggal dunia pada 2009 akibat kecelakaan.
 
NOXA adalah band grindcore yang berdiri sejak 2002. Sejauh ini NOXA sudah merilis tiga album penuh dan satu mini album.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif