Blackpink (Foto: via soompi)
Blackpink (Foto: via soompi)

Blackpink Tampil Bareng Alan Walker dan The Chainsmokers di Summer Sonic 2019

Hiburan blackpink
Cecylia Rura • 17 Februari 2019 08:00
Seoul: Grup K-pop Blackpink kembali tampil dalam panggung musik bergengsi. Setelah tampil dalam festival musik Coachella pada April nanti di California, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa meramaikan festival musik Jepang, Summer Sonic pada 18 Agustus 2019 di Tokyo.
 
Summer Sonic adalah festival musik rock tahunan yang digelar di Osaka dan Chiba. Tahun ini, Summer Sonic digelar tiga hari mulai 16 hingga 18 Agustus.
 
Hari pertama dimeriahkan The 1975, B'z, [Alexandros], Two Door Cinema Club, The Struts, Sam Fender, dan Psychedelic Porn Crumpets.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hari kedua ada Red Hot Chilli Peppers, bersama band metal asal Jepang, Babymetal, lalu Radwimps, Man with a Mission, Rancid, Bring Me The Horizon, Foals, Machine Gun Kelly, Zebrahead, dan The Interrupters.
 
Blackpink tampil di hari yang sama dengan The Chainsmokers dan Alan Walker. Musisi lain, ada R3HAB, Octavian, Jain, Flume, Brockhampton, serta Disclosure (DJ Set).
 
Perayaan Summer Sonic tahun ini terbilang spesial karena sekaligus merayakan 20 tahun Summer Sonic.
 
Sebelum Blackpink, sejumlah musisi Korea lain yang sempat beraksi di panggung Summer Sonic antara lain BoA, Epik High, Girls' Generation, Seo Taiji, dan FTISLAND.
 
Blackpink saat ini tengah disibukkan World Tour Blackpink in Your Area yang dimulai sejak awal tahun ini. Setelah Asia, mereka akan bertandang ke Amerika dan Eropa.
 
Blackpink menjadi tamu dalam dua acara TV di Amerika yakni The Late Show with Stephen Colbert di CBS (11 Februari) dan Good Morning America di ABC (12 Februari).
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif