Dok. Disrupto
Dok. Disrupto

Agatha Pricilla dan Goodnight Electric Meriahkan Disrupto Festival 2020

Hiburan konser musik Agatha Pricilla Goodnight Electric
Cecylia Rura • 09 Juli 2020 17:31
Jakarta: Disrupto Festival 2020 bakal digelar pada 17-18 Juli. Edisi kali ini bertema Exploration and Experimentation yang diharapkan mampu menjawab tantangan Indonesia menjadi negara maju pada 2045.
 
"Bahwa pada 100 tahun kemerdekaan Indonesia nanti di 2045 kita harus mencapai posisi sebagai negara maju. Maka dibutuhkan upaya segala industri dan sektor kehidupan untuk berubah menuju arah yang lebih baik," ujar Gupta Sitorus, CEO dan Partner Disrupto dalam keterangan resmi, Kamis, 9 Juli 2020.
 
Festival virtual ini bakal dimeriahkan sejumlah musisi Tanah Air yakni Agatha Pricilla, Tanayu, Adrian Khalif, Mantra Vutura, dan Goodnight Electric. Acara ini rencananya dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G. Plate dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah inovator dan ilmuwan juga hadir dalam acara ini seperti ilmuwan Mark Post, profesor fisiologi vaskular dan profesor angiogenesis dalam Rekayasa Jaringan. Nashu Lu, ilmuwan sekaligus pengembang tatto elektronik untuk mendeteksi kondisi kesehatan pengguna turut hadir.
 
Sementara itu, inovator dalam negeri juga hadir seperti Irene Agrivina dari XXLab Yogyakarta yang akan berbicara seputar penemuan tekstil dari limbah tahu dan tempe.
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif