D'Masiv (Foto: musicastudio)
D'Masiv (Foto: musicastudio)

Kisah Pilu di Balik Lagu Baru D'Masiv, Terlalu Dalam

Hiburan dmasiv band singel baru
Dhaifurrakhman Abas • 10 September 2019 10:10
Jakarta: Grup band D’Masiv kembali menelurkan singel terbarunya berjudul Terlalu Dalam. Lagu itu masuk dalam album teranyar, Love.
 
Sang vokalis, Rian D’Masiv mengungkapkan lagu Terlalu Dalam bercerita tentang hubungan yang tidak pernah bisa dilanjutkan dan disatukan. Meskipun hubungan yang terjalin sudah sebegitu dalam.
 
"Sehingga coba diikhlaskan saja," kata Rian, melalui keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rian menjelaskan, lagu Terlalu Dalam diciptakan berdasarkan kisah asmara seorang teman dekatnya. Sahabatnya itu bercerita bahwa Ia mesti merelakan kekasihnya dipinang orang lain.
 
“Kalau sudah seperti itu kan berarti hubungan itu sudah tidak bisa dilanjutkan karena orang yang sedang dekat itu sudah harus melanjutkan kehidupannya dengan seseorang yang telah dia pilih”, tutur Rian.
 
Hanya sesaat setelah temannya mencurahkan suara hatinya, Rian langsung ternspirasi untuk mengangkat cerita tersebut ke dalam sebuah lagu. Dia mengaku, proses menggarap lagu Terlalu Dalam terbilang singkat.
 
“Saya selalu senang menulis lagu, kalau nulis lagu tidak pernah merasa buntu, karena inspirasi menulis lagu itu bisa dari mana saja, tidak harus dari pengalaman pribadi, bisa juga dari pengalaman orang lain seperti lagu Terlalu Dalam ini,” tambah Rian.
 
Terlalu Dalam sudah bisa dinikmati para penikmat musik di seluruh platform music digital sejak 6 September 2019. Lagu ini masuk dalam album keenam D'Masiv berjudul Love bersama dengan sembilan lagu lainnya.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif