Exo (Foto: via soompi)
Exo (Foto: via soompi)

Hormati Wafatnya Goo Hara, Exo Tunda Perilisan Album Keenam

Hiburan exo Goo Hara Meninggal
Cecylia Rura • 26 November 2019 19:44
Seoul: Agensi SM Entertainment yang menaungi EXO menunda jadwal perilisan album keenam Obsession demi menghormati rekan musisi Goo Hara yang telah berpulang. Album semula dijadwalkan rilis 27 November nanti.
 
"Halo, ini SM Entertainment. Acara press listening album keenam EXO, Obsession yang semula dijadwalkan 27 November pukul 11 pagi dibatalkan. Kami meminta pengertian para wartawan. Kami turut berduka cita mendengar kabar duka tersebut dan semoga dia (Goo Hara) beristirahat dengan tenang," ungkap pernyataan tertulis, dilansir dari Soompi.
 
Pihak FNC Entertainment juga menunda perilisan teaser video musik AOA yang dijadwalkan 25 November 2019 dan turut berduka atas kepergian Goo Hara. Mereka juga menunda jadwal comeback AOA yang rencananya digelar 26 November lewat perilisan mini album New Moon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mantan personel KARA Heo Young Ji juga dikabarkan absen dalam jadwal melakukan rekaman untuk program Comedy Big League di tvN pada 26 November. Heo Young Ji yang bertugas sebagai pemandu acara akan digantikan orang lain.
 
Crush juga menunda perilisan album kedua mereka. Menurut agensi P Nation, semula jadwal perilisan 28 November mundur menjadi 5 Desember. Mereka turut berduka cita dan meminta pengertian penggemar atas dunia hiburan Korea yang tengah berkabung.
 
Goo Hara ditemukan tak bernyawa di kediamannya kawasan Cheongdam, Minggu, 24 November 2019 sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Polisi masih melakukan penyelidikan atas wafatnya mantan personel KARA tersebut. Sebelumnya, Goo Hara sempat melakukan upaya bunuh diri pada Mei 2019 lantaran sang kekasih mengancam menyebarkan video seks mereka.
 
Goo Hara memulai debut karier bersama KARA pada 2008. Dia memutuskan solo karier pada 2015. Agensi terakhir yang menaunginya adalah Production Ogi dari Jepang dan 8D Creative dari Korea Selatan.
 

 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif