Isyana Sarasvati. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Isyana Sarasvati. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Isyana Rekam Pengalaman Korban Perundungan di Video Klip Sikap Duniawi

Hiburan isyana sarasvati
Cecylia Rura • 30 November 2019 13:14
Jakarta: Sikap Duniawi menjadi singel ketiga yang diperkenalkan dari album Lexicon oleh Isyana Sarasvati. Singel ini juga dirilis bersamaan dengan video musiknya yang bertemakan perundungan.
 
"Aku sama sutradaranya sendiri Jordan Marzuki, kita lebih melihat banyaknya pengalaman yang dirasakan oleh orang-orang kayak bullying segala macam. Kita ngegambarin kayak gitu," cerita Isyana di Jakarta Pusat, Jumat, 29 November 2019.
 
Dalam lagu yang diproduseri bersama Tohpati ini, Isyana menggambarkan dunia perundungan yang terjadi. Namun, penyanyi berusia 26 tahun itu tak menuangkan kisah hidupnya dalam lagu ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau aku enggak spesifik digituin sama teman-teman, enggak, sih. Cuma kaya penggambarannya secara visual bahwa mau dari dunia anak kecil dan dewasa kalau dilihat kan tadi dua dunia, itu sebenarnya sama-sama aja, ada saja bullying dengan berat yang berbeda," lanjutnya.
 
Melalui singel Sikap Duniawi, Isyana Sarasvati berharap pesan dalam lagu dapat memotivasi pendengar yang sedang merasa di titik terendah dalam hidupnya.
 
"Apalagi era digital yang sangat bebas, wealth, terkadang enggak sadar mengganggu personal orang lain. Orang bisa melontarkan apa yang dia mau di media sosial tapi enggak tahu pengaruhnya ke orang lain. Intinya coba lebih bijak dalam hidup," kata Isyana.
 
Isyana Sarasvati diberikan kebebasan dalam album kali ini. Termasuk dalam menggandeng orang-orang yang terlibat di dapur produksi ada Kenan Loui, Gerald Situmorang, serta Tohpati menemani Isyana di bangku produser.
 
Album Lexicon dirilis bersama peluncuran video musik Sikap Duniawi. Album ini memuat delapan singel di antaranya Sikap Duniawi, Untuk Hati yang Terluka, Pendekar Cahaya, Lexicon, Ragu Semesta, Lagu Malam Hari, Biarkan Aku Tertidur, dan Terima Kasih.
 
Album Lexicon dirilis 29 November 2019 dalam bentuk album fisik juga dapat didengarkan melalui platform music digital.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif