BTS (Foto: soompi)
BTS (Foto: soompi)

BTS Ingatkan Pentingnya Vaksinasi di Sidang PBB

Hiburan k-pop BTS Sidang Majelis Umum PBB 2021
Sunnaholomi Halakrispen • 21 September 2021 13:48
Jakarta: Boy Group asal Korea Selatan, BTS hadir dalam Sidang Majelis Umum PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa). Mereka membahas sejumlah hal, salah satunya tentang vaksinasi di tengah pandemi covid-19.
 
Awalnya, mereka menjabarkan kondisi yang dialami generasi muda. Dalam hal ini, bagaimana anak muda harus menyesuaikan diri dalam menghadapi masa depan yang tidak jelas akibat pandemi.
 
"Yang penting adalah pilihan yang kita buat saat menghadapi perubahan. Mendengar kabar kami datang ke PBB, banyak orang bertanya-tanya apakah kami sudah divaksinasi," ujar J-Hope, dikutip dari Soompi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan bahwa kami bertujuh telah divaksinasi," jelasnya.
 
Vaksinasi membuat ketujuh anggota BTS dapat berangkat dari Korea Selatan ke New York City, Amerika Serikat. RM pun menekankan, vaksinasi bagaikan tiket untuk bertemu penggemar.
 
"Vaksinasi seperti tiket untuk bertemu penggemar kami dan dapat berdiri di sini hari ini," tutur RM.
 
"Seperti upaya vaksinasi, orang-orang terus berupaya untuk memajukan kenyataan baru ini. Saya percaya hari di mana kita bisa bertemu tatap muka tidak lama lagi. Saya berharap sampai hari itu tiba, kami dapat terus mengisi setiap hari dengan energi positif," timpal V.
 
Kemudian, RM mengatakan bahwa mereka, selaku anak muda, sempat berpikir bahwa dunia telah berhenti karena pandemi. Namun, nyatanya dunia terus bergerak maju. Ia pun menyemangati para generasi muda untuk terus berjuang.
 
"Saya percaya bahwa setiap pilihan adalah awal dari perubahan, bukan akhir. Saya harap di dunia baru ini, kita semua bisa saling berkata, 'Selamat datang'," pungkasnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif