Bian Gindas (Foto: dok. pelangi record)
Bian Gindas (Foto: dok. pelangi record)

Lagu "Bukan Untukku" Bian Gindas Dirilis Serentak di 7 Negara

Elang Riki Yanuar • 27 Juni 2022 14:28
Jakarta: Bian membuktikan masih bisa terus berkarya meski dirinya sudah tidak tergabung dalam band D'Bagindas. Bersama band Bian Gindas, diri melanjutkan kiprah di dunia musik dengan merilis lagu baru berjudul "Bukan Untukku".
 
Lagu "Bukan Untukku" dirilis di bawah naungan label Pelangi Records. Single ciptaan dari Bayu 7 Warna dan Dio ini juga diluncurkan secara serentak di tujuh negara seperti Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Hong Kong.
 
"Ini adalah single ke-17 yang dirilis di label musik ternama Pelangi Records dan secara serentak sudah dirilis secara seluruh flatform digital di tujuh negara," kata Bian dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu "Bukan Untukku" bercerita tentang perjuangan seorang lelaki yang ingin membahagiakan pasangannya dengan cinta sejati dan abadi. Namun, dalam perjalanan cintanya, dia dikhianati dan ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang kekasih. Band yang terdiri dari Bian (vokal), Adjie (bas), dan Safir (drum) ini berharap lagu ini diterima penggemar mereka di Indonesia dan mancanegara.
 
"Semoga single ini nantinya hits dan populer di masyarakat musik Indonesia, dan single ini juga spesial kita persembahkan untuk para penggemar grup musik Bian Gindas yang selama ini berada di tujuh negara," kata Safir.
 
Lagu "Bukan Untukku" sudah tersedia di sejumlah toko musik digita. Begitu juga video klip yang disutradarai Reza Jawas sudah bisa dilihat di Youtube.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif