Sheila On 7 (Foto: via sheilaon7.com)
Sheila On 7 (Foto: via sheilaon7.com)

Riders Tri Suaka Viral, Netizen Blak-blakan Ungkap Tingkah Laku Personel Sheila On 7

Hiburan sheila on 7 Tri Suaka
Medcom • 25 April 2022 14:19
Jakarta: Baru-baru ini sedang hangat dibiracakan penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan lagu Andika Kangen Band dengan seakan-akan mengejeknya. 
 
Tidak hanya itu, tersebar juga sebuah daftar riders dari Tri Suaka yang menjadi bahan obrolan netizen karena disebut merepotkan dan membanding-bandingkan riders-nya dengan musisi lain.
 
Bagi yang belum tahu, riders adalah sebuah daftar yang berisi keperluan diluar biaya seperti akomodasi dan servis lainnya yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara sebagai syarat agar seorang artis dapat terlibat di sebuah acara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Viral di Twitter seorang netizen bernama @jembercoret yang menceritakan pengalaman bersama dengan band Sheila on 7. netizen itu sebut kalau Sheila on 7 tiba di Jember hanya menggunakan 2 mobil saja.
 
"Bahas dari riders ini ya. Point penginapan aku skip krn EO sdh nyediakan Aston. Waktu di aston, rombongan SO7 tiba saat maghrib. Tau ngga, SO7 dr jogja ini mobilan. Cuma 2 mobil." tulis akun @jemebrcoret dengan membandingkan riders Sheila on 7 dengan Tri Suaka yang merepotkan.
 
Netizen tersebut melanjutkan jika para personel Sheila on 7 tidak terlihat layaknya sekelompok selebritas, mereka hanya mengenaikan pakaian sederhana saja.
 
"Dan pas tiba pun tanpa pengawalan. Ya dateng gitu aja kyk rombongan om om mau piknik ke Bali. Mas Duta cm pake kaos kutung warna ijo, ama sandalan jepit. Asli kyk org lagi mau nongki. Mas Adam turun dr mobil lasung nyalain roko Samsu. Asli kyk bukan artis." sambungnya.
 
Saat band tersebut makan di sebuah restoran, mereka tidak meminta untuk dipisahkan ruang makannya dan memilih untuk bersantap dengan pengunjung lainnya.
 
"Pas nyampe Pangestu, aku minta ruang khusus di lantai 2, maksudku biar makan ga keganggu. Tp Mas Duta ndak mau. 'Udah gpp dibawah aja sini mas, santai' Gimana tuhhh... Manusia banget tooh?" tutur netizen itu.
 
Netizen itu menutup cuitan dengan menyentil Tri Suaka dan daftar permintaan riders-nya.
 
"Kesederhanaan inilah kunci sukses band sekelas Sheila On 7 hingga terus dicintai penggemarnya. Tanpa haters." tutup netizen itu.
 
(Yahya Nadim Oday)

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif