Mazaiya (Foto: dok. ktm showbiz)
Mazaiya (Foto: dok. ktm showbiz)

Idolakan Keisya Levronka, Penyanyi Remaja Mazaiya Rilis Lagu 'Teman Baik'

Elang Riki Yanuar • 27 Desember 2022 20:39
Jakarta: Setelah sukses menggelar konser Anniversary 30 tahun Dewa 19 di Padang, Bimo Maxim dan Menhefari mendirikan label musik bernama KTM Showbiz. Mereka mengorbitkan penyanyi remaja bernama Mazaiya sebagai artis pertamanya.
 
Mazaiya menjadikan lagu "Teman Baik" sebagai single debutnya.Bukan tanpa alasan Bimo Maxim menjadikan Mazaiya sebagai artis pertamanya. Dia merasa penyanyi 14 tahun itu punya potensi besar sebagai penyanyi.
 
"Kami yakin dengan bakat yang dimiliki Mazaiya dapat bersaing dengan penyanyi muda lainnya. Apalagi Mazaiya punya suara yang berkarakter dan berciri khas," kata Bimo Maxim di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu "Teman Baik" menceritakan tentang kerinduan dengan sahabat. Mazaiya sebelumnya sangat aktif mengcover lagu dan aktif di media sosial. Dia juga pernah membintangi sejumlah FTV.
 
"Aku memang hobi menyanyi sejak kecil, senang dunia musik juga. Dengan adanya lagu perdana ini, semoga membuat saya semakin semangat berkarya di usia muda," ucapnya.
 
Setelah merilis single debut, Mazaiya sudah menyiapkan langkah lain di industri musik Indonesia. Dia berharap bisa mengikuti jejak sang idola, Keisya Levronka.
 
"Tahun depan semoga bisa rilis album. Impian aku ke depan pastinya semoga aku dikasih jalan yang bagus sama Allah, semoga dapat nama yang bagus juga," tutur Mazaiya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif