Justin Bieber. (Foto: YouTube JustinBieber VEVO)
Justin Bieber. (Foto: YouTube JustinBieber VEVO)

Justin Bieber Tunda Tur Dunia akibat Korona

Hiburan justin bieber
Dhaifurrakhman Abas • 02 April 2020 11:19
Jakarta: Musisi asal Kanada, Justin Bieber, menunda seluruh rangkaian tur dunia bertajuk Changes akibat pandemi virus korona. Sedianya konser bakal dilaksanakan pada 14 Mei 2020 mendatang di CenturyLink Field di Seattle.
 
"Menimbang krisis kesehatan global saat ini serta sebagai bentuk dengan kepedulian yang terhadap sesama, Justin Bieber akan menunda semua jadwal 2020 yang dijadwalkan saat ini untuk Changes Tour," kata penyelenggara konser, seperti dikabarkan Variety.
 
Perwakilan konser tersebut mengatakan ini merupakan keputusan yang berat bagi Bieber lantaran persiapan yang dilakukan sudah sangat matang. Kendati demikian Bieber legawa karena harus mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan para penggemarnya serta para krum

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Justin bersama dengan band, penari dan kru telah bekerja keras mempersiapkan pertunjukan yang luar biasa. Namun ini demi kesehahteraan semuanya. Justin akan menunggu kesempatan untuk kembali tur dan ketika kondisi aman untuk semua orang," paparnya melanjutkan.
 
Penyelenggara konser mengatakan, Bieber belum mengungumkan kapan jadwal pengganti konser tersebut bakal diumumkan. Dia akan segera menginformasikan penjadwalan konser Change dalam waktu dekat.
 
"Sudah dijadwalkan ulang. Informasi akam segera diumumkan dalam waktu dekat," tandasnya.
 
Tur tersebut sebelumnya diumumkan pada malam Natal 2019. Bieber juga melakukan perubahan lokasi konser seiring penyebaran virus corona memburuk.
 
Changes merupakan album studio kelima Biebers. Dalam album ini dia telah merilis lagu Yummy, Come Around Me, sampai Take It Out On Me. Bersamaan rilisnya album Bieber juga mengunggah seri dokumenter dengan 10 episeode di YouTube Originals.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif