Iga Massardi Ceritakan Awal Mula Barasuara Bergabung dengan Darlin' Records

Cecylia Rura 23 Oktober 2018 20:47 WIB
barasuara band
Iga Massardi Ceritakan Awal Mula Barasuara Bergabung dengan Darlin' Records
Iga Massardi (Foto: Medcom/Shindu)
Jakarta: Pada pekan ketiga bulan September lalu grup musik Barasuara merilis singel Guna Manusia sebagai perkenalan album kedua. Pelepasan album kedua ini sekaligus menandai Barasuara yang kini berada di bawah naungan Darlin' Records. Sebelumnya, Barasuara merilis album perdana Taifun melalui label Juni Records.

"Sesederhana kami mau bikin albumnya. Tadinya mau rilis sendiri, terus di tengah kala Darlin' ngajak ngobrol Barasuara. Presentasi visi misi ala MLM. Ngobrol segala macam dan visi. Memang waktu itu juga intinya isi perjanjian kerjasamanya bagus banget ya sudah kami mulai dari situ," kata Iga di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa, 23 Oktober 2018.

Darlin' Records adalah label yang berada di bawah naungan Ismaya Grup. Barasuara pun menjadi salah satu penampil dalam Ismaya 15, festival akbar perayaan ke-15 eksistensi Ismaya Group di Indonesia. Nantinya Barasuara berencana membawakan lagu baru mereka.


"Kalau dirilis mungkin kita masih perlu untuk mengerjakan beberapa progres jadi belum berani bilang iya," paparnya.

Ismaya 15 digelar pada 9 November 2018 bertempat di Istora Senayan. Tanggal tersebut sama dengan hari ulang tahun musisi berusia 32 tahun tersebut.

Selain Barasuara, beberapa musisi tanah air penyangga aksi panggungnya yaitu Dipha Barus feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin serta Ramengvrl. Ada juga Kunto Aji, w.W, Fun On A Weekend & Patricia Schuldtz feat. Bams & Adrian Khalid. Bintang luar negeri Khalid juga akan tampil.

 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id