Vokalis Judas Priest Rob Halford (Foto: Medcom/Elang)
Vokalis Judas Priest Rob Halford (Foto: Medcom/Elang)

Terinspirasi Barack Obama, Vokalis Judas Priest Minta Dibelikan Batik

Hiburan konser musik judas priest
Elang Riki Yanuar • 06 Desember 2018 19:19
Jakarta: Ada pemandangan menarik ketika jumpa pers konser Judas Priest di Indonesia. Sang vokalis, Rob Halford tampak mengenak batik, pakaian khas Indonesia.
 
Selain Rob, Judas Priest datang dengan formasi lengkap yakni, Ian Hill, Richie Faulkner, Scott Travis dan Glenn Tipton yang posisinya akan digantikan Andy Sneap karena alasan kesehatan. Band asal Inggris ini mengaku terkesan begitu menginjakkan kaki di Indonesia.
 
"Ini adalah sebuah kesempatan langka bagi kami mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. Kami sudah mendengar beberapa budaya dan tempat yang harus kami kunjungi. Dan kami tahu ini (batik) adalah salah satu busana tradisional di sini jadi saya mengenakan (batik) ini," kata Rob Halford dalam jumpa media di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (6/12/2018).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Project Director konser Judas Priest, Bakkar Wibowo, ketertarikan Rob pada batik rupanya setelah dia melihat salah satu foto mantan presiden Amerika, Barack Obama mengenakan batik. Tim promotor pun bergegas mencarikan Rob batik.
 
"Kemarin dia (Rob) katanya melihat Barack Obama ada pakai batik begitu, terus dia juga mau. Akhirnya kami carikan," kata Bakkar.
 
Judas Priest akan menggelar konser di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat 7 Desember 2018. Ini merupakan kali pertama Judas Priest datang ke Indonesia. Mereka akan tampil selama 1,5 jam.
 
"Ini akan menjadi sebuah penampilan hebat karena baru pertama kali manggung di Indonesia. Senang rasanya bisa tampil di hadapan para penggemar karena kami tahu Indonesia memiliki penggemar yang besar untuk heavy metal," ujar Rob.
 
Tiket konser Judas Priest dijual dengan harga Rp650 ribu belum termasuk pajak dan biaya admin. Sebanyak 7.500 lembar tiket yang dijual saat sesi prajual sudah habis. Masih ada 2.500 tiket tersisa yang akan dijual di lokasi konser.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif