Sheila Majid dan Glenn Fredly (Foto: instagram)
Sheila Majid dan Glenn Fredly (Foto: instagram)

Penyanyi Asal Malaysia Berduka atas Kepergian Glenn Fredly

Hiburan Glenn Fredly Glenn Fredly Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 09 April 2020 19:00
Jakarta: Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid, turut berduka atas kepergian musisi Glenn Fredly yang menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu petang, 8 April 2020. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram.
 
"Hari ini, Indonesia kehilangan salah satu bintangnya. Glenn Fredly 1975-2020. Sang bintang mungkin telah pergi, namun cahayanya akan tetap bersinar di hati kita," kata Sheila, mengunggah fotonya berdua dengan Glenn tampil di atas panggung, di akun @missmajid.
 
Sheila kemudian mengunggah sebuah video singkat kolaborasinya dengan Glenn di Malaysia. Dalam video berdurasi 4 menit 38 detik itu, tampak Sheila dan Glenn tampil berduet membawakan lagu Aku Cinta Padamu karya Itang Yunasz.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku Cinta Padamu. RIP @glennfredly309. Sekadar ingin membagikan ini kepada kalian," tulis Sheila.
 
Penyanyi yang mempopulerkan lagu Antara Anyer Dan Jakarta itu juga bersoa atas kepergian mendiang Glenn. Dia berharap Glenn pergi dengan tenang dengan amal yang diterima di sisi tuhan.
 
"Pergi tapi tak akan terlupakan. Semoga kau beristirahat dengan tenang," tandasnya.
 
Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada Rabu petang, 8 April 2020. Dia menutup usia ke-44 karena mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Glenn dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis siang, 9 April 2020.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif