Jumpa pers Magnumotion Medan (Foto: Medcom/Kumara)
Jumpa pers Magnumotion Medan (Foto: Medcom/Kumara)

Slank dan Rocket Rockers Siap Puaskan Penggemar di Konser Magnumotion Medan

Hiburan konser musik slank
Kumara Anggita • 18 Juli 2019 19:34
Medan: Konser Magnumotion 2019 merambah kota Medan. Slank, Rocket Rockers, Fingerprint, Trigger Anger, dan Riven turut memeriahkan acara ini.
 
Selain di Medan, konser Magnumotion Slank hadir di sembilan kota lainnya. Tur ini diharapkan dapat memotivasi para pelaku kreatif untuk terus berusaha meraih tujuannya.
 
"Senang sekali Magnumotion Slank mantap melangkah tur 2019 dapat singgah di kota Medan setelah sebelumnya berangkat dari Garut, Bandung, lalu Sukabumi," ungkap Raffie di Medan, Rabu, 17 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tur ini akan berjalan hingga 10 kota dengan membawa berbagai musisi mantap untuk dapat menyampaikan semangat mantap melangkah bersama Slank. Kami berharap para sobat mantap di kota Medan dan sekitarnya dapat menikmati pertunjukan ini dan terinspirasi untuk terus berusaha raih kesuksesan," lanjutnya.
 
Yang spesial dari penampilan Magnumotion Slank-Mantap Melangkah Tour 2019 di Pekan Raya Sumatera Utara kali ini adalah lagu yang dibawakan akan banyak. Slank akan memuaskan para penggemarnya seakan konser musik tunggal.
 
"Slank akan bawa 19-22 lagu. Durasinya Sekitar 1 jam 40 menitan. Sudah seperti konser tunggal. Ini lah yang beda. Slankers dibikin puas sama mereka dengan lagu Slank dari tahun 1989 sampai sekarang. Hits-hitsnya," jelasnya.
 
Salah satu band lokal yang turut tampil bersama Slank adalah Trigger Anger. Vokalisnya, Ardiansyah begitu antusias pada acara ini mengingat mereka hendak menunjukan karyanya pada para penonton Magnumotion Slank.
 
"Ajang ini tidak hanya menjadi sebuah panggung musik buat kamu, tapi juga wadah yang dapat membuka kesempatan dan mendorong kami agar semakim mantap melangkah dan berkarya. Kami bisa bertemu dengan musisi lain yang lebih lama ada di industri musik tanah air dan saling diskusi tidak hanya soal musik tapi usaha serta minat mereka di bidang lain. Kami jadi semakin terbuka dan yakin untuk meraih kesempatan yang hisa datang dari mana saja," ungkap Ardiansyah.
 
Hal yang senada juga diungkapkan oleh band Rocket Rockers. Mereka mengapresiasi ide Magnumotion untuk mendorong para pelaku kreatif menjadi sukses.
 
Selain penampilan musik, Sachi juga mengajak Slank untuk mengkurasi disain official merchandise Magnumotion. Raffie mengungkapkan bahwa Slank begitu antusias melihat karya-karya kreatif itu bahkan di tengah jadwal mereka yang padat.
 
Pemenang disain merchandise asal Medan, Agung menyatakan bahwa kesempatan untuk bisa menunjukkan kreasinya di ajang yang besar apalagi mendapat apresiasi dari Slank merupakan sebuah motivasi baginya untuk terus berkreasi.
 
Setelah Medan, Magnumation Slank- Mantap Melangkah Tour 2019 akan hadir di Panyabungan (27 Juli), Kisaran (3 Agustus), Lampung (7 Agustus), Pekanbaru (14 Agustus), Lubuk Linggau (18 Agustus), dan Lahat (31 Agustus).
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif