Tulus (Foto: dok. Tulus)
Tulus (Foto: dok. Tulus)

Tulus Ungkap Sosok "Nala" yang Terdapat dalam Album Manusia

Medcom • 28 Agustus 2022 21:16
Jakarta: Tulus merilis video musik baru berjudul "Nala," diambil dari album terbarunya yang bertajuk Manusia. "Nala" merupakan persona yang dihadirkan Tulus, menggambarkan seseorang yang patah hatinya. Dalam pemaknaan lebih dalam, kita adalah "Nala" dalam kondisi dan situasi tertentu, juga dalam waktu tertentu di kehidupan ini.
 
"Lagu ini tentang Nala dan hatinya yang patah. Nala adalah figur yang tidak ramai di sekelilingnya. Kadang ia merasa sulit untuk disuka. Kadang juga Nala merasa banyak dari dirinya yang mesti dibenahi agar searah dengan dunia. Mungkin ada kisah Nala di dalam sebagian dari kita semua, manusia. Untuk seluruh Nala di berbagai tempat dan waktu, selamat menyaksikan video musik "Nala."
 
Video musik Nala digarap oleh sutradara Davy Linggar, sedangkan dalam produksi musik Tulus masih mempercayakan kepada Ari Renaldi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tentang Album Manusia
 
"Nala" adalah satu dari sepuluh lagu dalam album Manusia. Sebuah album yang disebut Tulus melibatkan kolaborasi dengan ratusan talenta.
 
“Warna musik yang baru di album ini merupakan hasil kolaborasi dengan ratusan talenta,” ungkap Tulus.
 
Selain tentu saja bekerjasama dengan Ari Renaldi, dalam album mini Tulus menulis lagu bersama musisi dari latar belakang yang beragam. Mulai dari Dere, Petra Sihombing, Topan Abimanyu, dan Yoseph Sitompul. Tulus juga melibatkan Erwin Gutawa untuk menggarap aransemen orkestrasi dalam beberapa track di album Manusia.
 
“Semoga lagu-lagu dalam album ini tumbuh besar dan membesarkan semua hati yang mendengarkan,” tukas Tulus.
 

 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif