Yuka Tamada Rilis Singel Puisi Cinta
Yuka Tamada (Foto: Facebook)

Jakarta: Penyanyi jebolan Indonesian Idol. Yuka Tamada, kembali merilis singel terbaru berjudul Puisi Cinta. Singel ini merupakan karya ketiga setelah dua singel terdahulunya, Sakitnya Tuh Disini (2016) dan Senja yang Baru (2017).

Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Jumat, 25 mei 2018, lagu Puisi Cinta berkisah tentang perasaan jatuh cinta yang saling melempar rayuan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut juga mengaku keluar dari persona dan ciri khasnya yang nyentrik. Dalam singel Puisi Cinta, Yuka memberikan sentuhan genre musik pop folks. Komposisi musik dikemas ringan, sederhana dan terdengar ceria.



Lagu ini ditulis oleh Yuka Tamada. Ia dibantu Ade Alfian dan Rifandi Rusli selaku produser eksekutif. Aransemen lagu ditata oleh Risky Pristiono, A&R sekaligus produser musik label Alfa Records.

Selain bergelut di dunia tarik suara, penyanyi berusia 25 tahun itu juga sempat terjun ke dalam dunia seni peran seperti dalam sinetron High School Love Story (2015) dan film This Is Cinta  (2015).

Video musik lirik Puisi Cinta sudah dipublikasikan melalui YouTube resmi Alfa Records sejak 4 Mei 2018.



 





(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id