Snootie Wild (Foto: Instagram)
Snootie Wild (Foto: Instagram)

Seorang Rapper Tewas Ditembak

Agustinus Shindu Alpito • 28 Februari 2022 21:11
Jakarta: Rapper LePreston Porter alias Snootie Wild meninggal dunia setelah terluka akibat tembakan dalam sebuah peristiwa di Houston, Texas, pada Jumat, 25 Februari 2022. Snootie Wild meninggal pada usia 36 tahun.
 
Kabar itu dibagikan langsung lewat akun Instagram Wild."Tubuhnya tiada, namun namamu dan peninggalanmu akan terus abadi! #TeamYayo4Life," tulis unggahan itu.
 
Pihak kepolisian Texas mengungkapkan bahwa Wild ditembak pada bagian leher dan ditemukan di parit, di sebelah sebuah SUV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sepertinya dia mundur ke sana (parit) tidak sengaja. Kemudian kendaraan lain berhenti dan orang-orang turun dari mobil."
 
"Mereka sempat berbicara sebentar dan kemudian tembakan meledak. Hanya satu tembakan," kata pihak kepolisian.
 
Wild menjadi rapper asal Memphis kedua yang meninggal dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya rapper Young Dolph ditembak dan meninggal di Tennessee, pada 17 November 2021. Sang rapper ditembak dari luar jendela saat dirinya berada di dalam toko kue.
 
Wild sejauh ini telah merilis sebuah album mini bertajuk Go Mode, pada 2014, dan dua mixtape bertajuk Chapter One (2014) dan Ain't No Stoppin Me (2015).
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif