Tiba di Jakarta, Judas Priest Siap Menyapa Metalhead Indonesia
Judas Priest sudah tiba di Indonesia (Foto: rajawaliindonesia)
Jakarta: Grup metal Inggris Judas Priest untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia pada akhir pekan ini. Mereka telah tiba di Jakarta sejak Rabu sore kemarin.

Kelima personel Judas Priest dan seluruh anggota tim turnya disambut oleh pihak promotor Rajawali Indonesia Communication di bandara.

"Judas Priest bersama seluruh timnya sudah mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia," kata CEO Rajawali Anas Syahrul Alimi.


Menurut Anas, persiapan untuk konser besok malam sudah hampir selesai seluruhnya. Berbagai barang kebutuhan untuk konser telah tersedia di arena sejak pekan lalu.

"Begitu juga dengan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest. Semua sudah kami penuhi. Pokoknya, mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok lusa," tutur Anas.

Konser akbar Judas Priest akan berlangsung di Allianz Ecopark Ancol pada Jumat, 7 Desember 2018. Konser ini menjadi bagian dari tur musik dunia Judas Priest setelah merilis album terbaru Firepower pada Maret lalu.

Sejak terbentuk pada 1969, grup yang dikenal sebagai "Dewa Metal" ini belum pernah bertandang ke Indonesia sebelumnya. Formasi terkini mereka adalah Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum).

Sementara itu, Judas Priest juga mengundang Presiden Joko Widodo, yang memang dikenal sebagai penyuka musik metal, untuk ikut hadir dalam konser. Pihak promotor telah meneruskan undangan ini secara resmi ke Istana.


 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id