Vidi Aldiano (Foto: Metrotvnews.com/Hany)
Vidi Aldiano (Foto: Metrotvnews.com/Hany)

Niat Vidi Aldiano Pensiun Muda

Hiburan vidi aldiano
30 Januari 2016 15:11
medcom.id, Jakarta: Di usianya yang relatif masih muda, Vidi Aldiano tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara merdu, tetapi juga pebisnis handal.
 
Tidak tanggung-tanggung, dia menggeluti tiga bisnis yang berbeda sekaligus. Namun, Vidi mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin lama-lama bekerja.
 
"Di umur tertentu nanti, enggak terlalu tua, gue pengen sudah enggak kerja. Pensiun muda," kata musisi yang tenar dengan lagu Nuansa Bening.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karena itulah, Vidi mengaku sedang bekerja keras agar bisa hidup bahagia berkecukupan di hari tua nanti. Menurutnya, semua itu bisa dicapai dengan usaha, semangat, ide, dan kreativitas di masa muda.
 
"Gue enggak mau kerja seumur hidup. Gue mau kerja sesuai hobi gue. At least, apa yang gue kerjain sekarang itu karena memang gua suka," ucapnya.
 
Tahun ini, dia tengah mempersiapkan album ketiga. Kendati masih bernada cinta, tetapi jelas dia, album yang masih dirahasiakan judulnya itu bakal menyuguhkan kreativitas berbeda dalam setiap alunan musiknya. Apalagi mayoritas lagu di labum tersebut diciptakannya sendiri.
 
"Secara konten lebih dewasa, lebih personal karena ini cerita hidup gua beberapa tahun belakangan. Ibaratnya refleksi," tuturnya.
 
(Media Indonesia/Puput Mutiara)
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif