Singel itu dirilis Agnez berikut video musik melalui YouTube, pada 23 September 2017 dini hari. Singel ini adalah kelanjutan dari upaya Agnez meraup pasar global, yang sebelumnya terdengar lewat singel Coke Bottle.
Tanpa perlu waktu yang lama, video musik Long As I Get Paid langsung menjadi video paling mendapat sorotan di YouTube. Video itu menduduki peringkat pertama video paling tren di YouTube Indonesia.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Belum genap tiga hari tayang, video musik Long As I Get Paid telah diputar sebanyak 3,2 juta kali. Sebanyak 124 ribu pengguna menyatakan “suka” pada video ini dan mendapat lebih dari 26 ribu komentar.
Agnez nampaknya tetap memegang ciri Indonesia dalam kiprah internasionalnya. Dalam video Long As I Get Paid, Agnez mengenakan kostum yang memiliki karakter kuat Nusantara. Termasuk pada motif kebaya yang dia kenakan. Adalah Anne Avantie yang didaulat merancang kostum Agnez dalam video musik terbarunya.
Saat ditemui Mei 2017 di Jakarta, Agnez mengaku tidak main-main dalam memasang target dalam berkarier di dunia musik. Salah satunya menyabet trofi tertinggi dalam industri musik dunia, Grammy Awards.
Dalam merintis karier skala global, Agnez melibatkan sederet orang-orang berpengalaman. Termasuk Timbaland, produser musik yang sangat berpengalaman dan pernah bekerjasama dengan Madonna, Rihanna, hingga Jay-Z.
Artikel Agnez Mo dan Jalan Menuju Grammy Awards dapat dibaca di sini.
(DEV)