Sheryl Sheinafia (paling kanan) menemani Vadi dan Harry Kiss (Foto: dok. pribadi)
Sheryl Sheinafia (paling kanan) menemani Vadi dan Harry Kiss (Foto: dok. pribadi)

Sheryl Sheinafia Bangga Ayah Vadi Akbar Diberi Penghargaan

Hiburan Vadi Akbar
Elang Riki Yanuar • 10 November 2019 17:16
Jakarta: Harry Kiss yang merupakan ayah dari musisi Vidi Aldiano dan Vadi Akbar meraih penghargaan Life Achievement almamaternya yaitu Universitas Indonesia. Keluarga Harry pun tampak menemani ketika pengusaha yang juga musisi itu mendapat penghargaan.
 
Kekasih Vadi Akbar, Sheryl Sheinafia juga tampak hadir. Sheryl mengaku bangga dengan pencapaian Harry di bidang tata suara yang juga kerap digunakan dalam sejumlah konser.
 
"Bangga banget melihat Pak Harry mendapat penghargaan karena dianggap salah satu lulusan terbaik. Banyak hasil karyanya yang dipakai oleh istana negara dan sejumlah instansi pemerintah," kata Sheryl Sheinafia dalam keterangan tertulisnya,
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harry Kiss dianggap sukses mengembangkan pabrik tata suara yang kerap digunakan oleh Istana Presiden, TNI, Polri serta kementerian negara. Selain itu Harry Kiss berhasil mengembangkan teknologi tata suaranya untuk dipasarkan di Eropa dan Amerika.
 
Selain untuk Harry Kiss, Dekan FTUI Dr. Ir. Hendri Dwi Saptioratri Budiono M.Eng juga memberikan penghargaan kedua untuk Prof. Dr. Ir. Raldi Artono Koestoer, DEA. Raldi merupakan penemu mesin inkubator bayi portable yang menggunakan listrik hanya 50 watt saja.
 
Melihat prestasi yang dicapai sang ayah membuat Vadi Akbar makin termotivasi. Vadi yang juga lulus cumlaude dari FTUI jurusan Elektro ini dipercaya menjadi CEO bisnis sang ayah, V8Sound.
 
"Selain mengembangkan produk tata suara meliputi speaker, amplifier, microphone dan DSP, kami juga sekarang mengembangkan mobil listrik," ucap Vadi.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif