freshmanenglish
freshmanenglish

Inilah 10 Nama Anjing Terpopuler

Nia Deviyana • 13 Maret 2014 12:05
medcom.id, Jakarta: Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang banyak digemari, setelah kucing. Selain bisa menjaga rumah dari ancaman pncuri, anjing juga sering dijadikan teman bermain para pemiliknya. Maka tak heran jika banyak pemilik anjing memberi nama kesayangan pada peliharaan mereka. Inilah 10 nama kesayangan yang paling populer untuk memanggil anjing peliharaan.
 
1. Buddy
Buddy memiliki arti 'Sobat'. Nama ini kian populer dikalangan pemilik anjing setelah film Air Bud yang bercerita mengenai kedekatan seekor anjing dan pemiliknya sering mewarnai layar kaca. Representasi kedekatan yang terlihat pada nama ini, membuat 'Buddy' cocok diberikan pada semua jenis anjing.
 
2. Molly
Nama Molly terdengar cukup manis untuk seekor anjing betina. Bagi pemilik anjing jenis cihuahua atau rottweiler, nama ini bisa jadi panggilan yang cantik bagi mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


3. Duke
Duke akan mengingatkan kita pada kesan klasik dan setia. Nama ini cocok untuk anjing jantan berjenis labrador retriever dan terrier yorkshire.
 
4. Lola
Anda pemilik seekor anjing betina imut, dan bingung untuk memberinya nama? nama Lola bisa jadi pilihan yang cukup direkomendasikan.  Selain Lucy, nama ini menjadi yang paling trendi di luar sana saat ini
 
5. Bear
Umumnya nama ini diberikan karena ukuran tubuh mereka yang besar dan berbulu lebat seperti beruang. Nama ini sangat cocok untuk anjing berjenis Husky, Chow-Chow dan Spitz.
 
6. Riley
Nama ini terbilang jarang digunakan dan cukup unik untuk nama seekor anjing. Sangat cocok bagi pemelihara anjing yang tidak menyukai nama yang pasaran.
 
7. Lucy
Masih ingat dengan Lucille Ball? Aktris berambut kemerahan ini sangat populer pada acara bertajuk Lucy Show di stasiun TV Amerika era 60-an. Kini, nama tersebut populer dipilih para pemilik anjing untuk menamai peliharaan mereka yang berbulu kemerahan.
 
8. Samson
Nama ini akan mengingatkan kita pada sosok kuat dan gagah yang terekam pada film berjudul sama di era 80-an. Seiring berjalannya waktu, nama Samson sering digunakan untuk anjing yang berambut panjang dan berperawakan kekar. Anjing berciri tersebut kerap ditemui pada jenis anjing Sheepdogs di zaman Inggris kuno.
 
9. Bella
Dalam bahasa Italia, Bella berarti indah. Meski demikian, nama ini juga bisa diberikan pada anjing kecil berwajah cute. Berdasarkan data yang disebutkan Veterinary Pet insurance, Co, yakni sebuah perusahaan asuransi hewan terbesar di Amerika, nama Bella dan Max adalah nama terpopuler untuk hewan peliharaan anjing.
 
10. Max
Populer dan mudah untuk dilafalkan. Selain itu, nama Max terdengar keren untuk seekor anjing jantan.
 
 
 
(ENO)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif