Nadine Chandrawinata (Foto:MI/Angga Yuniar)
Nadine Chandrawinata (Foto:MI/Angga Yuniar)

Tips Travelling ala Nadine Chandrawinata

Hiburan nadine chandrawinata
Dwi Ayu Rochani • 11 September 2014 11:17
medcom.id, Tangerang: Nadine Channdrawinata menggilai kegiatan travelling. Sudah 80 persen wilayah Indonesia yang ia datangi demi memuaskan kecintaannya melakukan perjalanan travelling.
 
Ada satu tempat yang sangat ingin dikunjungi Puteri Indonesia 2005 ini, yaitu Nabire. "Saya ingin banget datang ke kepala Papua, Cendrawasih. Saya ingin menyelam sama paus, di Nabire," ucapnya saat ditemui di kawasan Tangerang, Rabu (10/9/2014).
 
Kerap keliling Indonesia, dara kelahiran Hannover,Jerman, 8 Mei 1984 itu merasakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri. Nadine senang jika menceritakan pengalamannya berkunjung ke suatu daerah kepada mereka yang belum pernah bertandang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum memulai suatu perjalanan, bintang film 'Bidadari-Bidadari Surga' itu melakukan sejumlah persiapan. Menyiapkan perlengkapan dan perbekalan menjadi faktor penting dalam sebuah travelling.
 
Berbekal pengalamannya travelling, Nadine membagi beberapa tips untuk Anda.
 
Bawa pelembab tubuh
Sebelum berangkat travelling, pelembab tubuh wajib disediakan dalam tas. "Pelembab dari ujung rambut sampai ujung kaki, karena itu penting banget," kata Nadine.
 
Bawa makanan
Meski penjaja makanan dapat ditemui di daerah yang dituju, Nadine tetap menyarankan untuk membawa bekal makanan sendiri. Sebab, tak ada yang menjamin lokasi tujuan tersedia pedagang makanan atau tidak. "Saya enggak mau nyusahin banyak orang, makanya perlu bawa makanan pribadi. Saya suka bawa cokelat, keju, dan jahe," tuturnya.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif