Acara yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Asosiasi Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO) itu akan terus digelar hingga 19 Juli 2014, sebagai bentuk perayaan HUT DKI Jakarta ke-487.
Meski baru berjalan sepuluh hari, Ellen Hidayat selaku Ketua APPBI DPD DKI Jakarta melihat antusias yang baik dari masyarakat. Dari 75 mal di Jakarta yang mengikuti acara ini, Ellen mencatat barang-barang fesyen masih menjadi daya tarik utama.
"Yang paling diminati dalam FJGS 2014 adalah fesyen, dari baju sampai sepatu. Karena umumnya (konsumen) bisa mencari barang yang bagus, branded, tapi dengan harga lebih murah," ujar Ellen di Kota Kasablanka, Jakarta selatan, Selasa (17/6/2014).
Lebih rinci, Ellen mengatakan bahwa busana muslim yang dijual di mal wilayah Jakarta Selatan sangat diminati. Hal ini karena momen FJGS 2014 berbarengan dengan Ramadan.
FJGS 2014 adalah program belanja tahunan yang melibatkan 75 mal di seluruh wilayah DKI Jakarta. Acara ini dikemas secara dinamis dengan berbagai tawaran diskon dan undian berhadiah untuk merangsang minat belanja masyarakat dalam negeri terhadap produk-produk usaha kecil menengah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News