Rima Melati. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Rima Melati. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Lama Vakum, Rima Melati Deg-degan Kembali Akting di Film Dread Out

Hiburan film dreadout Rima Melati Adams
Cecylia Rura • 03 Januari 2019 13:32
Jakarta: Rima Melati Adams kembali merambah dunia layar lebar setelah cukup lama vakum. Istri dari Marcell Siahaan ini berperan melawan tokoh utama Linda (Caitlin Halderman) dalam film adaptasi game Dread Out.
 
"Kalau di Singapura 10 tahun, kalau di sini 5 tahun ya. Itu deg-degan buat Rima apalagi pemeran yang sangat challenging buat Rima, tapi enak sih. I'm fine," kata Rima usai media screening Dread Out di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 2 Januari 2019.
 
Rima Melati Adams mendapat peran sebagai perempuan berkebaya merah. Dia menjadi salah satu makhluk gaib yang berhadapan dengan Linda, gadis SMA yang memiliki energi magis bersama dengan ponselnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama proses syuting, aktris kelahiran Hong Kong ini dituntut fasih berbahasa Sunda. Dia dibantu Marcell bersama tim kerja film Dread Out memelajari bahasa Sunda selama setahun.
 
Tantangan lain ketika Rima menggunakan sling dan lensa kontak. Sebab, Rima dituntut mmenggunakan sling untuk adegan terbang dengan pengelihatan tertutup karena menggunakan lensa kontak.
 
"Kita seperti buta, di-sling dan pakai bahasa Sundanya, kalau bisa kan kita harus satu take. Itu yang lumayan (sulit) buat Rima," katanya.
 
Selain mendapat tawaran pekerjaan di Jakarta, aktris berusia 38 tahun itu juga kembali mendapat tawaran bermain di Singapura. "Kebetulan pas Rima syuting film ini, Rima juga syuting back to back dengan TV drama series di Singapura. Jadi kita habis syuting di sini, besok ke Singapura terus balik lagi ke Jakarta syuting," kata Rima.
 
Syuting film Dread Out menghabiskan waktu 33 hari di Ancol dan Cibubur. Film ini disutradarai Kimo Stamboel, sekaligus sebagai produser dan penulis naskah adaptasi.
 
Film Dread Out tayang di bioskop 3 Januari 2019.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif