Robert Downey Jr sebagai Iron Man (Foto: marvel)
Robert Downey Jr sebagai Iron Man (Foto: marvel)

Robert Downey Jr Tolak Kampanye Piala Oscar untuk Iron Man

Hiburan piala oscar robert downey jr
Dhaifurrakhman Abas • 12 Oktober 2019 09:00
Jakarta: Robert Downey Jr, menolak kampanye nominasi Oscar untuk penampilannya dalam film Avengers: Endgame. Kampanye itu digalang para penggemarnya.
 
"Saya berterimakasih, namun, saya pikir tidak," kata Downey dalam perbincangannya dengan penyiar radio, Howard Stern, seperti diberitakan CNN.
 
Stern mengaku heran mengapa Downey menolak kampanye tersebut. Sebab dia mencintai film Endgame dan katanya, Downey pantas dihargai atas penampilannya memerankan Tony Stark dan Iron Man dalam jagat Marvel Cinematic Universe.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pertunjukannya ini luar biasa. Ini karakter yang benar-benar bisa dipercaya," tanya Stern.
 
Downey mengaku menghargai usaha yang diberikan penggemarnya serta pujian yang diungkapkan Stern. Namun Downey kembali menegaskan, dirinya tak bisa menerima kampanye itu.
 
"Saya sangat senang Anda mengemukakan ini karena ada beberapa pembicaraan tentang kampanye Oscar. Dan saya berkata, mari tidak (melakukan itu)," tandasnya.
 
Sebelumnya, Disney telah memasukan film-filmnya di tahun 2019 untuk nominasi Oscar. Salah satu film yang masuk bursa pencalonan adalah Avengers: Endgame.
 
Sayangnya, Disney tidak mencalonkan nama Downey sebagai aktor terbaik. Meskipun sutradara Iron Man, Jon Favreau berikut para penggemar mengatakan Downey pantas masuk nominasi tersebut.
 
"Saya pikir (Downey) bisa menemukan dan mengeksplorasi dimensi karakter di film. Terutama bagaimana film dimulai dan bagaimana itu berakhir. Dia adalah karakter yang benar-benar bijaksana, baik dalam penampilannya dan bagaimana semua pembuat film berkontribusi pada karakter itu," tandasnya.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif