Raihaanun (kiri) dan Reza Rahadian (kanan) (Foto: Medcom.id/Kumara)
Raihaanun (kiri) dan Reza Rahadian (kanan) (Foto: Medcom.id/Kumara)

Reza Rahardian Terlibat dalam Film Kisah Cinta yang Kompleks

Hiburan film indonesia
Kumara Anggita • 19 Agustus 2019 22:23
Jakarta: Reza Rahardian yang berperan sebagai Beno di film Twivortiare mengungkapkan bahwa pada tahun ini dia merasa senang karena mendapatkan cerita-cerita yang bagus. Baginya, film yang bergenre drama cinta ini dekat dengan para penonton baik yang belum menikah, sudah menikah, atau bahkan yang sudah bercerai.
 
"Twivortiare bercerita tentang pernikahan, perceraian, dan pernikahan lagi dengan orang yang sama," ujarnya pada wartawan di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin, 19 Agustus 2019.
 
"Buat yang lagi pacaran akan merasakan kayak, 'Gue juga punya nih konflik kayak gini'. Yang nikah juga 'Oh gue punya', buat yang mungkin pernah melewati perceraian juga. Jadi buat saya film ini sangat relatable, sangat mudah sampai ke penonton," lanjutya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Reza merasa bahwa di setiap babak film bisa dikoneksikan pada orang yang menjalankan sebuah hubungan. Dengan seperti itu, para penonton jadi merasa dekat dan terbawa dalam film tersebut.
 
"Karena rasa-rasa yang ada di film ini, saya yakin setiap orang pernah mengalami perasaan di tiap chapter film," lanjutya.
 
Dalam film produksi Manoj Punjabi ini, Reza beradu akting dengan Raihaanun yang berperan sebagai Alexandra. Film ini akan tayang pada 29 Agustus 2019 di bioskop Indonesia.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif